Mengapresiasi Driver Ojek Online Hanya Dengan Cara Sederhana Ini!

0
1
ojek online

Kehadiran ojek online telah banyak mengubah dan mempermudah pemenuhan kebutuhan transportasi masyarakat perkotaan. Penting bagi pengguna untuk selalu mengapresiasi driver ojek online agar mereka tetap semangat melayani kita.

Ojek online yang biasanya disingkat ojol sudah seperti jamur, ada dimana – mana dan tersedia 24 jam. Awalnya ojek online hadir guna menjawab permasalahan transportasi masyarakat khususnya di daerah perkotaan, akan tetapi saat ini ojek online menyediakan jasa antar jemput barang, makanan, hingga pelayanan lainnya.

Tanpa para driver yang siap siaga hingga pagi menjelang, perusahaan transportasi online tidak akan bertahan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengapresiasi driver ojek online yang sudah melayani kamu dengan penuh kesabaran.

Tidaklah sulit untuk mengapresiasi usaha mereka, berikut ini adalah 3 cara sederhana untuk mengapresiasi para driver ojek online yang bisa kamu lakukan.

Mengucapkan terimakasih dan hati – hati di jalan

Apa rasanya kalau gebetan kamu mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan kecil yang kamu berikan? Pasti bikin hati berbunga –  bunga dan mood jadi positif sepanjang hari.

Begitu pula dengan para driver ojek online yang rela menerjang badai, lautan polusi udara, dan macetnya perkotaan. Ucapkan terimakasih pada mereka serta hati – hati di jalan.

Meskipun tidak jarang kamu menemukan driver yang agak jutek, mungkin saja karena ketulusan dan keiklhasan ucapan terimakasih-mu, mood mereka jadi lebih baik.

Memberikan tips

Jika kamu tipikal orang yang pendiam dan tidak banyak bicara, atau gengsi untuk mengucapkan terimakasih pada driver ojek online, berikan mereka tips atas jasa yang telah diberikan.

Memberikan tips tidaklah perlu terang – terangan, kamu bisa memberikan tips dengan cara tidak meminta kembalian atau fitur tips melalui pembayaran online yang ditawarkan aplikasi transportasi online.

Ingat, bukan besar atau kecilnya tips yang diberikan, melainkan bentuk apresiasi kamu atas jasa yang mereka berikan. Para driver akan merasa senang karena bisa memberikan pelayanan yang maksimal sampai – sampai sang penumpang mau memberikan tips.

Rate bintang 5

Sering kali ditemui para driver yang curhat di media sosial karena izinnya dicabut akibat satu rating rendah yang diberikan penumpang.

Seburuk apapun kualitas pelayanan mereka, selalu berikan rate yang wajar dan tegurlah dengan sopan melalui kolom komentar yang tersedia pada aplikasi.

Apakah kamu tega memutuskan sumber penghidupan seseorang yang sebetulnya tidak seberapa apabila dibandingkan dengan mereka yang bekerja sebagai tetap?

(Visited 25 times, 1 visits today)