Mengenang Saphira Indah, Si Cantik yang Lugu Pengisi Cover POPULAR Agustus 2011

0
3
saphira indah

Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan tanah air. Mengenang Saphira Indah, Si Cantik yang Lugu Pengisi Cover POPULAR Agustus 2011 

Beberapa tahun yang lalu, POPULAR mendapatkan kesempatan hangat untuk memotret satu sosok wanita cantik yang satu ini. Wanita yang dikenal sebagai artis yang berhasil di beberapa film layar lebar seperti ‘Eiffel I’m in Love’. Kini, kabar duka datang dari pemeran Uni di film ‘Eiffel I’m in Love’ tersebut. Ya, kabarnya Saphira meninggal dunia saat sedang mengandung, Rabu, 30 Januari 2019, sekitar pukul 21.10 WIB.

Hanya untuk mengenang dirinya berikut sepenggal wawancara hangat POPULAR bersama mendiang saat dirinya sukses mengikuti sesi pemotretan untuk cover POPULAR edisi Agustus tahun 2011.

Berbekal gelar runner up dalam ajang pemilihan cover girl di salah satu majalah remaja, artis cantik bernama lengkap Saphira Indah Julianti memberanikan diri untuk terjun ke dunia entertain. Ia memulai eksistensinya lewat peran di film layar lebar ‘Eiffel I’m in Love’ tahun 2003. Sosoknya yang lugu dan polos dengan warna suara yang khas membuat kami deg-degan.

Ssstt, Ternyata Ini Hal Rahasia yang Dilakukan Si Cantik Youngen saat Galau di Dalam Kamar!

Pemilik senyum manis kelahiran Jakarta, 26 Juli 1986 ini bercerita bahwa keberhasilan yang ia raih sampai sekarang ini tak lepas dari dukungan ayahnya. Berikut obrolan serunya bersama POPULAR.

Apakah ini pertama kalinya kamu difoto untuk majalah pria dewasa?

Iya, baru pertama kali dalam hidupku. 

Flashback sedikit nih, setelah sukses di Eiffel I’m in Love, apa sih yang meyakinkan kamu berani main film Virgin 3?

Yang jelas semua itu aku pikirkan terlebih dahulu, setelah mengikuti casting aku diputuskan mendapatkan peran jadi cewek baik-baik dan memakai jilbab, hehehe..

Kamu identik ya dengan peran wanita lugu?

Iya nggak tau kenapa aku selalu kedapatan jadi cewek lugu, baik hati, tidak sombong, ramah dan gemar menabung, hahaha. Kebetulan aja aku dapatnya peran baik-baik terus, di Virgin 3 aku banyak mendapatkan peran menangis.

Apa kamu masih merasa imut di usiamu sekarang?

Hahaha, kalau sutradaraku di film Virgin 3 memang masih menganggap aku imut-imut apalagi lawan mainku di film itu semua masih terbilang muda.

Selugu apa sih keseharian kamu?

Wah, jangan salah, sehari-hari aku ini orangnya bawel, cerewet dan sedikit manja, hihi

Kalau ada pilihan lain, peran apa sih yang ingin kamu mainkan?

Hampir semua peran aku sudah coba mainkan, sampai detik ini aku masih penasaran untuk memainkan peran menjadi orang gila. 

Pernah punya fans cowok yang genit dan freak?

Nggak ada sih ya, mereka semua masih pada taraf yang normal-normal aja dan nggak ada yang sampai ke arah itu.

Ada cerita lucu saat syuting film?

Kalau yang lucu sih nggak ada, tapi kalau yang nggak menyenangkan ada.

Wah, apa tuh?

Waktu itu ada adegan yang mengharuskan aku disiram air sambil tiduran di jalan dan take gambarnya menjelang subuh, nggak kebayang kan dinginnya kayak apa.

Okay, now let’s talk about romance. Hal teromantis apa yang pernah kamu berikan untuk pasanganmu?

Apa ya, mungkin nggak ada deh secara kan aku wanita, jadi pasanganku yang melakukan itu. Aku sih paling suka dikasih kejutan dan pergi ke tempat-tempat romantis saja. 

Seperti apa cowok yang bisa naklukin kamu?

Nggak aneh-aneh kok, yang penting dia bisa bertanggung jawab, baik sama aku dan yang jelas aku suka dikejar-kejar sama cowok.

Bagaimana cara kamu ‘membunuh’ waktu?

Aku paling suka traveling ke tempat-tempat menarik, bisa menghilangkan rasa bosan yang terkadang muncul dalam hidup aku. 

Nah itulah sepenggal cerita mending bersama POPULAR yang berhasil kami abadikan. POPULAR mau ucapin Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya. Semoga segala amal kebaikan almarhumah diterima di SisiNya.. AMIN..

 

(Visited 1,866 times, 1 visits today)