Meski Tak Kenal, Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Jepang Terlihat Begitu Menarik dan Menggoda

0
4
begitu menarik

Sering dikatakan bahwa “Wanita Jepang nampak populer di mata laki-laki asing. Meski Tak Kenal, Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Jepang Terlihat Begitu Menarik dan Menggoda

Di manakah letak daya tarik wanita Jepang? Beberapa orang mengatakan, “Wanita Jepang sangat disukai di antara beberapa orang asing.” Apa perbedaan antara wanita Jepang dan wanita Barat menurut mereka?

Menurut situs, HealthGuidance, “Apa yang membuat wanita Jepang begitu menarik?” (What Makes Japanese Girls so Attractive?). Berikut ini  rahasia dari pesona wanita Jepang.

1. Pendengar yang Baik

Wanita Jepang akan mendengarkan pembicaraan dari begitu banyak orang dengan gembira dan ceria. Di Jepang pada masa lalu, wanita ideal adalah wanita sederhana yang berada satu langkah di belakang pria. Di masa kini wanita “satu langkah di belakang” seperti itu tidak lagi terlihat, tapi rupanya masih ada wanita Jepang yang ramah dan sederhana dibandingkan dengan wanita di luar negeri.

Mapan atau Tampan? Ternyata Wanita Lebih Pilih Ini Menurut Survei di Jepang..

2. Bentuk Tubuh

Wanita Jepang lebih mungil daripada wanita Barat, bahkan jika dibandingkan dengan rata-rata orang Asia lainnya mereka lebih kurus. Meskipun dikatakan bahwa seorang wanita Jepang yang menikah tidak akan bertambah berat badannya bahkan jika pernikahannya merupakan yang termewah di dunia, tubuh seorang wanita Jepang yang mungil dan imut bagi sebagian pria akan terlihat memiliki daya tarik.

3. Eksotis

Orang Jepang yang melihat orang asing akan merasa seperti “Wah, keren!” atau “Wow seksi!” Orang asing juga akan berpikir bahwa orang Jepang terlihat eksotis. Tampaknya hal itu terjadi karena pesona wajah mereka yang berbeda. Ini bukan hanya dikatakan oleh orang Jepang, tetapi jika dilihat dari sudut pandang orang asing “wanita cantik asli Jepang” tampaknya terlihat menarik dan eksotis dibandingkan “wanita cantik blasteran“.

4. Mode

Banyak orang asing yang mengatakan bahwa orang Jepang itu memiliki mode yang telah disempurnakan. Dalam situs luar negeri japaneserelationship.com yang menyarankan tentang hubungan percintaan dengan wanita Jepang, dikatakan bahwa citarasa orang Jepang yang telah disempurnakan tidak terbatas hanya dari fashion saja, tapi juga terpengaruh oleh pemilihan makanan dan dan minuman anggur (wine), dan juga belanja.

Mengejutkan, Ini 5 Fakta Seputar Keperawanan Seorang Wanita Jepang!

5. Pemilih

Dapat dikatakan bahwa ketika wanita Jepang melihat pria, mereka tidak tertarik pada kekuatan dan penampilan fisiknya, banyak wanita Jepang yang melihat pada kecerdasan dan kemampuannya bekerja. Meskipun pria tersebut adalah tipe pria yang pemalu saat berbicara dan tidak populer di kalangan wanita Jepang di negara mereka sendiri, tapi jika ia adalah tipe orang yang dapat bekerja dan menghasilkan, maka pria tersebut kemungkinan bisa menjadi populer di kalangan wanita Jepang.

(Visited 7,975 times, 1 visits today)