Ssstt, di Tempat Ini Kamu Bisa Minum Bubble Tea Sambil Ditemani Wanita Seksi Lho!

0
0

Mau coba minum bubble tea sambil ditemani  dua wanita seksi?  Emang ada? Ya, nyatanya tempat bubble tea yang bikin para pria panas dingin itu memang ada!

 

Sajiannya unik, minum bubble tea tapi pakai gelas lampu bohlam! Aneh ya … Kok bisa-bisanya minum bubble tea dingin di gelas yang kayak bohlam? Tapi kemasan unik bubble tea lezat ini justru meningkatkan visual dari minuman itu!

Nah,  selain kemasan bubble tea yang unik. Mereka yang menjajakannya tak kalah sedap dipandang mata.

Mengetahui bahwa presentasi itu penting, pemilik bisnis memanfaatkan dua wanita seksi untuk mempromosikannya. Seketika itu, mata konsumen terutama yang laki-laki pun terbelalak.

Basah-Basahan Main Arung Jeram Finalis Miss POPULAR DJ Hunt Bareng Riam Jeram..

Meemang hal ini sih tak mengherankan. Mengingat banyaknya para pebisnis mempekerjakan cewek seksi  untuk melayani pelanggan.

Meskipun ada banyak pekerja seksi yang terlihat di seluruh Taiwan dari waktu ke waktu, dan berakhir dengan viralitas di dunia maya, strategi bisnis “seksi” ini tampaknya tidak melambat.

Beberapa pembeli terkejut melihat para wanita muda tersebut karena memakai tubuh mereka sendiri sebagai alat promosi. Sementara yang lain menganggapnya santai dan menertawakan strategi itu aneh dan tumpul untuk menarik orang membeli Bubble Tea.

Obat Kuat Boleh-Boleh Saja! Tapi, Tetap Perhatikan Efek Sampingnya Yah…

Oh iya, ada yang belum tahu Bubble Tea itu apa?

Jadi bubble tea adalah teh segar yang dicampur dengan jelly warna hitam yang diblender. Minuman ini memang khasnya Taiwan dan tercipta disana. Penemunya ada di Chun Shui Tang tea house di Taichung, Taiwan. Pendiri Chun Shui, Liu Han-Chieh, dikenal di negaranya sebagai perempuan yang menemukan bubble tea.

(Visited 112 times, 1 visits today)