Kelas Akting Miss POPULAR Untuk Bisa Jadi Vlogger Paling POPULAR ini Seru!

0
10
kelas akting miss popular

Jadi Vlogger Paling POPULAR penting banget juga loh untuk menguasai kemampuan berakting di depan kamera! Nah, inilah sesi kelas akting Miss POPULAR 2017 yang mengisi hari pertama karantina.

Aktifitas para finalis Miss POPULAR 2017 selama masa Karanita selalu padat dengan beragam hal yang bisa mengasah kemampuan bakat terpendam mereka sesuai dengan episode kompetisi, kemampuan wirausaha dan juga kemampuang mengelola keuangan dan/atau investasi pribadi, dimana pastinya semuanya tetap dalam suasana yang paling menyenangkan.

Nah, sesi awal masa karantina ini para finalis menjalani serangkaian Kelas Akting Miss POPULAR langsung dengan ahlinya untuk bisa membekali mereka menjadi Vlogger Paling POPULAR yang paling beken, nyaman dan keren di depan kamera. Berlokasi di Jimbaran Restaurant by AYANA MidPlaza Jakarta Pusat, Kelas Akting ini berlangsung dari sore hingga malam hari loh. Setiap finalis juga diajarin gimana caranya menghayati peran antagonis dan protagonis dalam memerankan suatu adegan film.

Penasaran seperti apakah Kelas Akting Miss POPULAR kali ini, simak beberapa hasil jepretan foto-nya berikut ini:

Inilah 6 Finalis Miss POPULAR 2017 episode ke-3, Vlogger Paling POPULAR!

 

Om MotoMobiTV berbagi Rahasia Sukses Dirinya

Ikutan Kelas Akting Miss POPULAR memang penting banget, tapi tidak kalah pentingnya untuk juga bisa dapetin rahasia langsung dari pemain Vlogger yang Professional dong?

Nah, kali ini Om MotoMobi, pemilik kanal otomotif di Youtube dengan jumlah pengikut yang termasuk salah satu paling besar di seluruh Indonesia juga ikutan berbagi ke setiap finalis Miss POPULAR, gimana caranya bikin Vlog yang keren dan jadi Vlogger yang sukses dan punya banyak pengikut di kanal Youtube.

Simak hasil jepretan fotonya berikut ini:

Walaupun hari sudah larut semangat Miss POPULAR juga tetap tahan lama loh guys!

 

kelas akting miss popular

Nah, Om Mobi juga ngasih tips nih buat POple yang mau bikin Vlog yang benar

  1. Kamu harus punya tema yang ingin dibuat. Bikin sesuatu yang ingin kamu dan orang lain tonton sesuai dengan pasion kamu.
  2. Kamu harus memiliki karakter sendiri saat membawakan video blog.
  3. Belajar mengambil gambar menggunakan camera dengan benar.
  4. Belajar mengedit video dengan benar, berikan beberapa efek yang unik agar penonton semakin semangat membuatnya.

 

Inilah Web TV Series Pilihan POPULAR Magazine Untuk Breaktime Paling Paten!

 

Gimana keseruan Kelas Akting Miss POPULAR 2017 kali ini?

Siapakah juara Miss POPULAR 2017 favoritmu? Tentukan sekarang juga disini. VOTER Terbanyak akan mendapatkan sesi paling intim dan special bareng juaranya loh!

Miss POPULAR 2017 is Presented by Kingland, Ban Anti Slip; Powered by BIZNET Home, Internet Terbaik untuk Momen Terbaik + AYANA MidPlaza Jakarta

(Visited 594 times, 1 visits today)