Siap-Siap, Miss POPULAR Batch 1 Voice of Angels X akan Segera Dimulai!

0
24
Seksi dan Bersuara Merdu, Ini Dia Finalis Miss POPULAR ‘Voice of Angels (VOA) X’ Terfavorit Minggu Ini!

Miss POPULAR Batch 1 Voice of Angels X telah dimulai. Para peserta yang tersaring kini menjadi 4 finalis Miss POPULAR Batch 1 VoA X untuk melakukan karantina selama 3 hari di Jakarta.

 

Di awal Februari ini hujan masih saja menyiram bumi, langit gelap menghiasi pemandangan dari balik kaca meja redaksi. Suhu ruangan jadi makin dingin saja. Rasanya ini saat yang tepat bagi kami untuk mengenalkan keempat Miss POPULAR Batch 1 Voice of Angels X. Hmm, pastinya udah nggak sabar kan POPle untuk mengenal mereka lebih dekat lagi..

Chelsea Kenzo

Yang pastinya aku gak nyangka seneng banget menambah pengalaman lebih  banyak nambah temen , dan lebih mengeksplore apa yang ada di dalam diri aku. Karena aku sendiri suka nyanyi dan dunia modeling dan apapun yang berbau seni aku suka. Selain nyanyi aku juga hobi ngeDJ, Aku juga suka banget sama bibir dan mata aku.

 

Zaskia Aurelia

Seneng banget aku dan gak nyangka juga bisa terpilih di Miss POPULAR Bath 1 ini. Aku sebenarnya mau menyalurkan hobi aku, aku suka banget nyanyi tapi selain itu aku juga suka shooping, nonton. Dan untuk bagian tubuh yang aku suka itu bagian dada aku.

 

Nadien Alexa

Sama seperti yang lain aku juga senang banget, nantinya bakalan kenal banyak temen baru juga kan. Alasan aku ikut Miss POPULAR Batch 1 ini karena aku suka nyanyi, selain itu aku juga suka dance juga. Kalau bagian tubuh yang paling aku suka itu bagian pinggul aku.

 

Audy Aulia

Awalnya aku gak tau kalau ada audisi Miss POPULAR ini, karena kakak aku Ayu Aulia juga pernah jadi model di POPULAR nah di kasih tau sama dia buat ikut audisi untuk menyalurkan hobi nyanyi aku  dan gak nyangka juga bisa lolos. Aku juga tertarik ingin ikut audisi ini. Kalau bagian tubuh yang paling aku suka itu bagian muka aku, suka aja karena tiap ngaca di cermin yang paling aku perhatiin itu muka aku.

 

Photos: Okie A.Z & Bayu

 

(Visited 1,284 times, 1 visits today)