Miss POPULAR Batch 3 Dance Challenge Lahirkan Sang Juara Dancer

0
3

Judgement day and winner announcement Miss POPULAR Batch 3 Dance Challenge 2019 X Bigo Live berlangsung tadi malam (19/7) di Qi Lounge Jakarta Selatan.

Malam puncak Miss POPULAR Batch 3 Dance challenge akhirnya tiba. Proses yang tidak mudah hingga bisa sampai ditahap ini, para finalis pun sudah menunggu hari besar pengumuman pemenang ini selama beberapa minggu terakhir. Pengunjung terlihat memadati lokasi acara sampai tidak ada celah sedikitpun di yang terlihat di Qi Lounge kawasan Hotel Sultan, Jakarta.

Sesi pertama dibuka dengan kedelapan finalis penilaian tiap – tiap model yang dilakukan oleh para juri yang sudah tidak asing lagi jika POPle mengikuti setiap acara POPULAR seperti, George Abels, Selphie Usagi, Echa Frauen, Serta juri tamu seperti Chris Zainal dari Bigo dan Joy dari Arya Traveling.

Tanggapan para peserta Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge 2019 setelah menerima nilai yang keluar dari tangan juri beraneka macam. Ada yang tenang dan ada yang benar – benar gugup ketika perform di atas panggung.

Seperti salah satu Finalis Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge 2019 Baby Key, dirinya mengaku sangat tegang dan gugup ketika di atas panggung dan apalagi ditambah semua sorot mata tertuju padanya

“Nervous banget aku hehehe, soalnya menjadi model menurut aku agak susah ga segampang yang di bayangkan, pertama kan aku memang dari awal bercita –  cita jadi guru tiba-tiba beralih ke model jadi agak sedikit susah untuk aku ” ujar Baby yang mendapat poin 470 dari para juri.

Sama seperti Baby, Samrenina juga mengungkapkan dirinya memang merasa sangat deg – degan ketika namanya dipanggil untuk naik ke atas panggung. Meskipun dirinya mendapatkan poin dengan total 470 pada penilaian juri tersebut Samrenina tidak mau jumawa lebih dulu.

“Gak bisa di bohongin ya aku deg deg degan banget.. tapi yaudah lah ya.. karena Menurut aku model itu gak harus cantik fisik tapi juga attitudenya juga harus baik, dan pintar jadi itu yang baru di sebut model” ungkap Samrenina.

Kini tiba saatnya yang ditunggu-tunggu. Para pengunjung pun yang sudah antusias menunggu sedari tadi mulai memenuhi area stage untuk mendengarkan secara langsung siapa pemenangnya. Akhirnya, Caca Christie terpilih menjadi Juara Favorit Miss POPULAR Dance Challenge 2019 dengan membawa pulang tiket perjalanan PP Jakarta – Denpasar yang dipersembahkan oleh Arya Travelling dan perawatan gigi dari Dental Klinik.

Sampai juga di puncak acara, dan Helnisa sukses menyabet gelar Juara Utama Miss POPULAR Dance Challenge 2019 dengan hadiah perjalanan PP Jakarta – Singapura yang di persembahkan oleh Arya Travelling dan Perawatan gigi di Dental Klinik. Sontak saja riuh teriakan serta tepuk tangan pengunjung pun semakin pecah menyambut kemenangan sang juara yang menjadi pilihan mereka.

“Aku gak nyangka banget bisa jadi pemenang, Ini aku persembahkan buat kedua orang tua aku dan buat semuanya yang udah dukung dan vote aku. Setelah ini aku akan belajar lebih giat lagi agar menjadi model yang lebih profesional lagi” ujar Helnisa.

Nah itulah keseruan malam pemilihan Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge tadi malam POPLe. Buat kamu yang belum bisa hadir pada acara tadi malam kamu bisa cek di Youtube chanel POPULAR Magazine yang akan segera di uploadn ya POPle.

Photos : Widiartono
(Visited 875 times, 1 visits today)