Percaya Nggak Percaya, Ternyata Model Cantik Asal Jepang Ini Bukan Manusia Sungguhan!

0
5
Percaya Nggak Percaya, Ternyata Model Cantik Asal Jepang Ini Bukan Manusia Sungguhan!

Walaupun Model bernama Ima ini bukan wanita asli karena dia hanya manusia virtual. Akan tetapi, Ima berhasil menaklukan jagad maya!

 

Sosok wanita cantik bernama Ima kini menjadi pembicaraan di media sosial di Jepang, bahkan di dunia. Memang tak bisa dipungkiri, kalau wanita ini sangat kawai (cantik), tapi siapa sangka kalau model asal Jepang tersebut bukanlah manusia. Hah!

Memiliki mata yang hidup, kulit putih bersih, bibir merah merona dan rambut merah jambu yang indah, sekilas model yang bernama Ima ini terlihat seperti wanita cantik sungguhan. Nama Imma sendiri terinspirasi dari kata Jepang yang berarti ‘sekarang’. adalah produk dari beberapa pemodelan CG.

Meski Banyak Yang Tidak Suka, Ternyata Durian Punya 8 Manfaat Ini

Model cantik ini mendadak viral setelah foto-fotonya tersebar di media sosial Jepang, padahal dia hanya model yang tidak nyata alis model virtual. Karena kecantikannya itu, Imma saat ini memiliki lebih dari 16.500 pengikut di jejaring sosial populer, setelah foto-fotonya viral di media sosial Jepang.

Adalah ModellingCafe, sebuah perusahaan spesialis pembuat efek CGI 3D yang berbasis di kawasan super elit Tokyo, sebagai pembuat sosok si gadis CGI cantik tersebut. Sampai saat ini pun banyak followersnya yang masih tidak percaya jika Ima hanyalah sebuah wanita virtual.

Untuk Warga Jakarta! Sebelum Menikah, Kalian Wajib Miliki Sertifikat Layak Kawin…

Memang model virtual menjadi salah satu tren dunia maya terbesar sepanjang beberapa tahun ke belakang. Kini, Imma telah menjadi model dalam sampul majalah teknologi Jepang, CG World. Foto tersebut diperlihatkan oleh akun Instagram-nya, @imma.gram.

(Visited 519 times, 1 visits today)