Tengok Model Cantik Indo-Thai yang Populer di Negeri Gajah Putih!

0
22

Tak ada yang menyangka jika si model cantik ini main di serial Thailand…

Kalau ngomongin serial Thailand memang di Indonesia kurang begitu meledak. Tidak seperti serial Korea, India, atau pun Turki yang bisa langsung menyedot perhatian netizen wanita, terlebih ibu-ibu. Hehehe.

Cerita yang dikemas memang sepenuhnya ditujukan untuk penonton wanita. Ya, keadaan yang seperti itu terkadang memang bikin bete. Tapi jangan sedih, meski ceritanya tidak sesuai dengan selera Anda, namun beberapa pemainnya ada kok yang bikin hati berselera. Ups!

Tengok Model Cantik Indo-Thai yang Populer di Negeri Gajah Putih! Anisa ketika sambangi candi Borobudur.

 

Seperti salah satu pemeran cantik bernama Anisa Nugraha. Dilihat dari namanya saja, sudah kental sekali dengan Indonesia. Gadis berdarah Indonesia-Thailand ini menarik perhatian karena perannya dalam serial Thailand Karn La Krang Neung…Nai Hua Jai (Once Upon in My Heart). Wow!

Ini Dia, Cewek Cantik dengan Tubuh Paling Sempurna Sedunia!

 

Dalam serial yang berjumlah 12 episode ini, Anisa berperan sebagai Kwan, seorang dokter bedah. Di sini ia berperan sebagai wanita antagonis. Meski bukan peran baik, nyatanya peran Anisa di Karn La Krang Neung…Nai Hua Jai mendapat sambutan hangat loh dari netizen Thailand.

Sukses di kancah model, Anisa jajal kemampuan akting

Tengok Model Cantik Indo-Thai yang Populer di Negeri Gajah Putih!
Aksi Anisa di kancah modeling… Keren!

 

Gadis yang memiliki tinggi 177 cm ini awalnya meniti karir sebagai model. Bermula dari terpilihnya Anisa sebagai pemenang di Thailand Supermodel Contest tahun 2010. Dari sana dirinya mulai tertarik untuk semakin berkembang di dunia hiburan.

Dan kerja keras model cantik ini patut diacungi jempol. Karena kiprahnya tersebut sukses mendapat komentar postif. Apa lagi jarang-jarang kan ada artis antagonis yang bisa mendapat perhatian baik dari netizen.

Wow, Serbuan Gadis Cantik Asal Negeri Gajah Putih Ini Bikin Adem!

 

Tak hanya itu, bahkan sebelumnya Anisa juga pernah loh terlibat dalam serial Korea Yong Pal. Tak pelak ini juga menarik banyak pasang mata. Meski hanya tampil dalam dua episode, kiprah model cantik ini terbilang sukses.

Bagi POPle yang penasaran bisa kok kunjungi akun instagramnya di @aniisa. Dan jika beruntung, bisa saja komen Anda dibalas olehnya. Karena Anisa memang selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para fans.

 

Berbagai sumber.

(Visited 5,544 times, 1 visits today)