Model Negeri Tirai Bambu yang Paling Bikin Elus Dada

0
240
model negeri tirai bambu

Tak hanya model-model dari negara Barat saja yang memiliki kecantikan dan daya tarik yang memikat. Ada pula model dari bagian timur dunia yang layak untuk dibanggakan, bukan hanya karena prestasi mereka, tetapi juga karena kecantikan dan popularitasnya yang luar biasa. Kali ini kita bahas model-model dari negeri Tirai Bambu yuk, POPle!

Fan Bingbing

model negeri tirai bambu

Kalau kita membahas model negeri Tirai Bambu yang satu ini, pasti banyak cowok penikmat film hollywood yang sudah tidak asing lagi. Dia memerankan Blink dalam “X-Men: Days of Future Past” dan juga turut bermain dalam film “Iron Man 3”. Fan juga dianggap sebagai ratu kecantikan di negaranya, serta pernah mendapat gelar wanita paling seksi sepanjang tahun 2015 silam. Bahkan, bintang cantik kelahiran 16 September 1981 ini masuk dalam 10 besar Forbes China Celebrity sejak tahun 2006 hingga sekarang. Cantik ya, POPle!

Zhang Ziyi

model negeri tirai bambu

Berparas cantik dan menawan, model negeri Tirai Bambu yang legendaris ini pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik versi majalah FHM. Prestasinya sebagai seorang artis juga sangat besar. Pasalnya, dia sudah memerankan hingga puluhan film, dari lokal hingga mancanegara, dan menyabet beberapa gelar bergengsi dalam industri hiburan. Ia juga memenangkan penghargaan internasional lewat perannya dalam film “Crouching Tiger Hidden Dragon”.

Baca juga: Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!
 

Zhang Yuqi

model negeri tirai bambu

Tidak hanya cantik, seksi dan memiliki lekuk tubuh nan indah, model negeri Tirai Bambu ini juga sangat cerdas. Memulai karir aktingnya di usia 15 tahun, sudah banyak film-film sukses yang dia bintangi. Terutama berkat perannya di film “CJ7”, yang menuai sukses dan membuat Zhang Yuqi menjadi incaran para media.

Du Juan

model negeri tirai bambu

 

Dikenal sebagai seorang fashion model, aktris film dan mantan penari balet, model negeri Tirai Bambu yang satu ini merupakan model Asia pertama yang pernah tampil pada sampul Vogue Paris. Wajah oriental nan manisnya juga turut memikat brand seperti LV, YSL, Roberto Cavalli, Gap dan Swarovski.

Zhang Xin Yu

model negeri tirai bambu

Cantik dan humoris. Model negeri Tirai Bambu nan imut ini telah mencicipi dunia modeling, menyanyi, keartisan dan beberapa drama televisi. Dia mendapat karir yang mulus, karena dirinya merupakan aktris dengan rating tertinggi saat itu.

Baca juga: Akhirnya Terjawab: Gravure dan AV Punya Perbedaan yang Panas!

(Visited 7,895 times, 1 visits today)