Wah, Model Seksi Ini Dijuluki Si “Tunawisma” Seksi Karena Foto Hanya Dengan Balutan Koran!

0
6
Wah, Model Seksi Ini Dijuluki Si “Tunawisma” Seksi Karena Foto Hanya Dengan Balutan Koran!

Wow, model asal Jepang berwajah manis yang mempunyai tubuh indah mempesona, Minami Takahashi, tampil sebagai “homeless” dengan hanya memakai balutan koran!

 

Bagi kamu yang belum tahu, Manami Takahashi merupakan model seksi asal Jepang yang memulai debutnya sebagai model baju renang sebelum akhirnya terjun ke dunia iklan, serial televisi, film dan variety show.

Sebagai model memang sering dituntut untuk profesional, terkadang tuntutan untuk mengenakan pakaian yang mereka pakai menjadi bahan omongan orang banyak. Karenanya mereka bahkan sering dipandang sebelah mata tentang ‘gaya hidup’nya.

Nah, baru-baru ini Manami membuat “heboh” orang-orang di dunia maya dengan sebuah foto seksi yang dipostingnya di akun sosial media pribadinya, Twitter. dalam fotonya tersebut ia sedang melakukan sesi pemotretan yang memperlihatkan dirinya sendiri sebagai “homeless” hanya menggunakan balutan koran.

Ternyata Ini yang Dipikirkan Wanita saat Melihat Pria Telanjang untuk Pertama Kalinya!

Tampil untuk majalah dewasa Jepang

Seperti dilansir dari Japanese Station, diketahui foto tersebut merupakan salah satu foto yang akan dimuat dalam majalah dewasa, Weekly Playboy edisi terbaru. Pada caption-nya ia menyebut dirinya “homeless” atau tunawisma.

Walaupun usianya kini sudah menginjak 33 tahun, Manami Takahashi adalah model dengan jam terbang di dunia entertainment yang sudah beraksi lebih dari satu dekade, meskipun bukanlah bintang kelas atas, Manami tetap termasuk selebriti yang dikenal luas dan sukses.

Ssst, 5 Selebriti Hollywood Ini Kepergok Selingkuh dengan Baby Sitternya Sendiri!

Foto tersebut menjadi bahan komentar dari para netizen, ada yang berkomentar positif tetapi ada juga yang negatif. Namun mantan Kapten AKB48 Takahashi Minami tetap berharap kalau fotonya bisa menjadi terobosan baru di dunia permodelan.

 

Gimana pendapat kamu tentang pose Minami Takahashi dalam balutan koran itu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 327 times, 1 visits today)