Wah, Model Seksi yang Tampil Bugil untuk Kalender 2018 Ini Goda Cristiano Ronaldo!

0
54
Wah, Model Seksi yang Tampil Bugil untuk Kalender 2018 Ini Goda Cristiano Ronaldo!

Model Seksi yang kerap tampil tanpa busana ini goda Cristiano Ronaldo. Lalu apakah sang don juan akan luluh ke pelukannya?

 

Ria Antoniou, model seksi asal  Yunani, membakar api cemburu Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. Pasalnya, model pakaian mengaku beberapa kali sengaja menggoda Cristiano Ronaldo. Bahkan ia sudah lama mengagumi Ronaldo sejak masih membela Manchester United.

Model pakaian dalam itu ingin kapten Timnas Portugal itu tahu bahwa sekarang statusnya kini sedang tidak memiliki pasangan alias jomblo. Ria pernah bertemu Ronaldo dalam beberapa kesempatan. Namun, hingga sekarang wanita berambut pirang itu belum bisa membuat Cristiano Ronaldo mengontaknya.

Bila kita intip akun Instagram Ria Antoniou, mungkin pemain berusia 32 tahun itu bisa terpesona. Dalam foto yang di upload-nya, terlihat jelas keindahan tubuh molek Ria yang tengah memakai pakaian dalam atau bikini dalam akun Instagram pribadinya, @riaantonioy.

Pesona Montir Cantik nan Seksi Ini Dijamin Bakal Bikin Mata Para Pria Terbelalak!

Tampil bugil untuk kalender!

Belum lama ini, Ria juga tampil tanpa busana alias bugil untuk kalender 2018. Statusnya sebagai model seksi, memang membuatnya terbiasa untuk berpose menantang para pria diluar sana.

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai playboy paling digilai para wanita. Saat masih memperkuat Manchester United, ia berkali-kali berganti pasangan. Model-model kenamaan dunia yang pernah jatuh ke pelukan Ronaldo, mulai dari Irina Shayk, Isabel Figueira, Andressa Urach hingga yang teranyar Georgina Rodriguez.

Duh, Jangan Main Sentuh deh, Pastinya 4 Zona Sensitif Si Dia Ini Wajib Disentuh Pas Bercinta

 

CR7 bakal tergoda nggak ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 5,206 times, 1 visits today)