Siapa yang Nggak Mau Mobilnya Diperbaiki Montir – Montir Sexy Ini?

0
20
montir sexy

Mekanik memang identik dengan pekerjaan laki – laki. Klasifikasi pekerjaan berdasarkan jenis kelamin masih sangat melekat di masyarakat. Sebenarnya, baik perempuan maupun laki – laki, hendaknya saling membantu dalam pekerjaan satu sama lain. Wanita dapat melakukan pekerjaan laki – laki, dan juga sebaliknya. Siapa sangka, perempuan – perempuan cantik nan seksi ini punya pekerjaan sebagai mekanik lho! Lebih cocok ketimbang menjadi model ketimbang menjadi montir. Yang mau diservis kamu atau mobil kamu hayo? Berikut adalah galeri montir sexy yang bikin celana kamu makin sempit (karena buncit).

1. Wah American Muscle-nya sexy sekali ya. Oops, ternyata montirnya tidak kalah sexy yah, POPle.montir sexy2. Serius sekali ya memperbaiki suspensi mobil klasik ini, hati – hati tersundut bara dari rokoknya.montir sexy3. Nanti seusai membetulkan mesin mobil saya yang mogok, saya traktir makan malam ya sebagai bonusnya.montir sexy4. Wajah juteknya tetap melehkan hati semua pria yang berkunjung ke bengkel ini, sungguh montir sexy yang berbakat!montir sexy5.  Selfie dulu seusai tuning up mesin. Kamu berani balapan sama montir sexy satu ini?montir sexy6. Nyariin apa sih? Mending perhatiin saya.montir sexy

Perempuan – perempuan di atas hanya model sesi foto, POPle. Tetap ada mekanik perempuan hanya saja pakaiannya tidak seterbuka model – model di atas. Pekerjaan sebagai mekanik memerlukan pengamanan karena berhadapan dengan mesin yang cukup beresiko dan mengalami luka fisik. Tapi ada satu montir sexy asal Filipina yang siang hari berprofesi sebagai mekanik, dan ketika malam hari penampilannya berubah total. Tidak ada bekas oli yang menempel pada kulit putih bersih dan tubuh moleknya. Berprofesi sebagai model dan mekanik, perempuan yang masih berusia 21 tahun ini bernama Tantin Legaspi Meneses. Kehadirannya menarik perhatian netizen karena ia tak hanya jago memperbaikki mobil, tapi juga karena kecantikannya. Tantin memang menggeluti bidang ini untuk mencari nafkah. Ternyata, Tantin berasal dari keluarga yang berlatar belakang mekanik. Dan dari pengalaman yang diajarkan oleh ayahnya, ia memahami mesin dengan baik. Lebih mengejutkan adalah bahwa Tanti sebenarnya belajar di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades, Filipina. Skillnya dalam memperbaiki mesin bahkan diakui lebih dari kebanyakan montir pria lho! Sungguh perempuan yang menarik dan berangkat.

montir sexy

(Visited 439 times, 1 visits today)