Nadine Azzura, Inilah Sosok Pemenang Miss POPULAR Batch 1. Siapkah Ia di Grand Finale?

0
108
nadine azzura

Mari kita kenal satu persatu para finalis Grand Finale Miss POPULAR 2018. Nadine Azzura, Inilah Sosok Pemenang Miss POPULAR Batch 1. Siapkah Ia di Grand Finale?

Nadine Azzura -Miss POPULAR ‘Next Top Model’

Pertarungan sengit voting Miss POPULAR 2018 “Next Top Model” akhirnya berakhir dan Nadina Azzura berhasil menjadi Juaranya! Ia pun berhak tampil di majalah POPULAR  edisi Mei 2018  serta berhak ikutan Grand Finale Miss POPULAR 2018  jelang akhir tahun 2018!

“Aku nggak nyangka banget bisa menang juara Miss POPULAR Batch 1 Next Top Model 2018. Spechless aja sih, hahaha… Semoga ini bisa menjadi awal aku didunia entertain”

“Buat aku, perjuangan itu adalah seni. Karenanya perjuanganku di babak Grand Finale Miss POPULAR ini harus punya seni yang indah dong, hehehe

Usai menang di batch 1, Nadine sempat ikutan Angels On Trip bersama Echa Frauen kala itu. ya, petualangan mereka saat itu terbilang cukup ekstrem. Bagaimana tidak, memiliki misi untuk menaklukkan gunung Parang Via Feratta yang berlokasi di Kecamatan Tegalwaru.

Sebelum Voting, Yuk Kenalan Lagi Sama Para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2018

“Grogi nih aku. Jujur, ini pengalaman pertama aku buat naik tebing yang tingginya lumayan tinggi banget. Doain Nadine ya POPle. Samapi ketemu di puncak tebing Parang Via Ferrata, semangaaatt,” ucap Nadine sebelum naik memulai petualangannya saat itu.

Satu demi satu anak tangga yang terbuat dari besi baja mulai dinaiki oleh Nadine. Saking semangatnya, Nadine pun tak lupa untuk mengambil foto selfie dengan pemandangan yang sangat indah dengan sudut kemiringan sekitar 60°.

Nah, udah pada kenal sama Nadine Azzura kan sekarang. jadi, jangan lupa dukung dan vote Nadine ya di Grand Finale Miss POPULAR 2018.

Photos: Okie A.Z

(Visited 1,402 times, 1 visits today)