Cuci Mata Lihat 5 Cewek Model Nominasi Model of the Year Ini!

0
7
atasi kecanduan seksual

Nominasi model cantik dan seksi memang pilihan tapi …

 

Saatnya untuk gelaran penghargaan 2016 Fashion Awards alias British Fashion Awards yang juga dikenal sebagai ajang penghargaan para model yang sudah berkiprah wara-wiri di lantai catwalk dan halaman-halaman fashion majalah.

Sudah bisa ditebak, naman-nama gelaran ‘International Model’ sudah terasa akrab.

Berikut beberapa diantaranya – sebelum diumumkan pemenangnya pada 5 Desember nanti:

 

KENDALL JENNER

Model berusia 20 tahun kelahiran Los Angeles, California, ini memang punya pesona beda dibanding cewek-cewek Kardashian lainnya (dalam serial realita Keeping Up with the Kardashians).

Parasnya memang sulit bikin tidur nyaris semua pria di dunia. Paling akhir, Kendall kena protes para balerina karena sesi foto balet majalah Vogue-nya. Hmmm … Padahal cuma foto saja ya, dall…

 

LINEISY MONTERO

Pasti kita tak ngeh dengan sosoknya yang jauh dari sosok kebanyakan model-model yang ada. Debut cewek satu ini dimulai setahun lalu di panggung Prada, dari situ dirinya langsung melaju pesat.

Terbilang sebagai model kulit berwarna, Lineisy melanjutkan kiprah Naomi Campbell dan Jourdan Dunn serta Malaika Firth di panggung Prada. Siapa bilang model harus berkulit cerah saja?

 

Mengenal Lebih Dekat Model Bertutup Kepala yang Tampil di Playboy

 

GIGI HADID

Model yang punya mata dan bibir khas ini memang tak bisa disingkirkan begitu saja dari memori.

Begitu masuk dunia model pada 2013 tergabung dalam IMG Models, sosoknya langsung meluncur naik. November 2014, dirinya langsung didaulat masuk Top 50 Models dunia. Sayangnya … Gigi sudah jadi milik Zayn Malik. Ah …

 

ADWOA ABOAH

Wajah model satu ini juga tak familiar. Maklum, model ini Inggris banget! Jadi ya tak heran mata tak terlalu ngeh dengan sosoknya. Oh ya, kisah Adwoa (Duh, susah nulis dan ngeja namanya!) terbilang drama.

Ia sempat mencoba bunuh diri pas Oktober tahun lalu! Tapi dirinya sadar,”Jika kamu suka dengan tampilan fisik kamu, tak peduli ada berapa banyak yang bilang diri kamu cantik.” Mantep nggak tuh!

 

Namada: Model Seksi Asal Jepang Ini Berpose Hot dengan Gurita!

 

BELLA HADID

Masih saudaraan dengan Gigi, Bella memang jadi Hadid lain yang masuk dunia model. Cewek bernama lengkap Isabella Khair Hadid ini dinobatkan jadi Model of the Year oleh Majalah GQ 2016 ini.

Parasnya terbilang tajam dan menawan. Seksi? Itu relatif, apalagi kalau seksinya diukur dari bentuk buah dada. Eh!

Mana yang paling enak diajak seandainya boleh kencan bareng mereka?

(Visited 10,883 times, 1 visits today)