[On the Cover] DARA: Si Cantik Pelipur Lara

0
88
[On the Cover] DARA: Si Cantik Pelipur Lara

Meski kini jarang terlihat karena lebih banyak ambil job off-air , ternyata kecantikan Dara The Virgin tidak luntur. Bahkan kecantikannya kini semakin terpancar dan makin ‘matang’!

 

Pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana atau yang lebih dikenal dengan Dara The Virgin kini berhasil membuat pangling banyak pasang mata karena penampilannya yang kini semakin matang dan cantik terawat. Entah apa rahasianya, yang jelas pastinya Anda akan penasaran seperti apa kecantikan sang bidadari metropolis ini di depan kamera POPULAR?

Eitss, tapi sebelum lihat keseksian tubuh dari si cantik Dara the virgin, simak dulu ya POPle ringkasan wawancara POPULAR dengan dirinya yang sangat intim.

 

POPULAR (P): Halo Dara, sedang sibuk apa sekarang ini?

DARA (D): Hai POPULAR, kabar aku baik. Sekarang aku lagi fokus dengan launching single terbaru aku. Di single ini aku akan nyanyi sendiri, nggak sama grup duet aku.

P: Terus bagaimana dengan karir musik kamu bersama The Virgin?

D: Masih kok, aku sama The Virgin masih sering show. Tapi memang kita lebih banyak ambil job yang off-air ketimbang on-air.

P: Lalu, bagian tubuh mana yang kamu anggap paling seksi?

D: Hidung dan dagu aku, karena bentuknya yang membelah. Menurut kamu gimana?

(Rising Star) Ega Megan: Membuatmu Bahagia

P: Arti seks sendiri buat kamu seperti apa?

D: Seks itu penting sebagai penunjang hubungan percintaan dengan pasangan tentunya.

P: Kamu harus kasih bocoran, pria idaman kamu itu seperti apa?

D: Aku suka pria yang bisa membuat aku nyaman. Jika pria itu ‘cocok’ di hati pasti aku bakal setia sama dia seorang.

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

Nicky Tirta: Memasak Itu Bikin Bahagia!

Masih penasaran kan dengan interview ekslusif kami dengan Dara serta foto-fotonya yang lebih hot lagi? Anda bisa simak tulisan dan koleksi foto-fotonya lebih lengkap di Majalah POPULAR edisi Juni 2017. Koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 1,368 times, 1 visits today)