4 Alasan Kalau Pacaran Dengan Cewek Gamer Adalah Surga!

0
1
cewek gamer

Pria mana sih, yang tidak suka bermain games? Banyak games yang seru, melepas stres dan juga meningkatkan kemampuan kognitif! Tetapi tidak semua perempuan mengerti oleh sebab itu, cewek gamer langka dan berharga! Apa saja alasannya? Berikut 4 alasannya. Simak, yuk!

1. Mereka adalah pendamping yang sempurna!

cewek gamer
Sumber – Polygon

 

Cewek gamer adalah pendamping sempurna, apa lagi ketika kamu ingin bermain games. Lebih seru lagi jika ada pendamping yang dapat membantumu dalam menyelesaikan quest atau puzzle. Atau bahkan jika kamu bermain multi-player, dia dapat menjadi rival yang selalu ada dan tersedia.

2. Mereka pengertian

cewek gamer
Sumber – Online.muni.cz

 

Bagaimana pun seorang cewek gamer adalah seorang wanita yang akan memprioritaskan kehidupan dibanding games. Tetapi tenang saja! Mereka tetaplah gamers pada dasar hati mereka. Apabila kamu sedang bermain, dia tidak akan mengganggumu. Mereka mengerti bahwa kamu perlu waktu khusus untuk melepaskan segala penat dan tekanan baik dari kuliah atau dari tempat kerja.

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!

3. Pembicaraan nyambung

cewek gamer
Sumber – Chrisnuzzaco

 

Kamu tidak perlu menjelaskan apa itu CS atau PB. Mereka tahu apa itu dan mereka tahu bagaimana bermain bersamamu! Kalian pun dapat membicarakan topik yang sama dan dia dapat menjadi teman bicara yang sempurna. Kamu pun tidak perlu sibuk mencari teman lain yang mengerti apa yang kamu bicarakan. Membicarakan taktik dalam game? Oh, tentu saja bisa!

4. Mereka tidak akan cemburu pada games

cewek gamer

 

Tidak asing kan pada kasus-kasus di mana banyak console game dibanting atau dibuang oleh si pacar yang bukan cewek gamer karena dia cemburu? Kamu dapat menghindari itu karena memiliki pacar cewek gamer berarti dia paham bahwa console game dapat bernilai jutaan rupiah dan dia juga paham bahwa game adalah ‘penyelamat’ dirimu! Cewek gamer memang terbaik!


Sudah tahukan kenapa cewek gamer adalah pendamping sempurna untuk dirimu yang suka gaming? Mereka dapat mengerti dirimu karena mereka sendiri adalah gamers. Oleh sebab itu, kamu pun harus turut menjaga privacy-nya ketika dia sedang gaming, ya! Keep calm and game on!

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

(Visited 738 times, 1 visits today)