Bingung Pakai Kacamata Apa? Kenali Style yang Cocok di Muka

0
12
padu-padan

Jika kamu sudah mendeteksi bentuk wajah seperti apa, langkah selanjutnya adalah mengenal model-model yang pas di wajah, dan perhatikan kesannya…

Aviator

Pilihan style paling aman pertama untuk segala jenis bentuk muka, mulai dari persegi, tinggal bagaimana menyesuaikan sizenya. Model ini klasik dan tidak lekang dimakan waktu.

Kesan yangdiberikan oleh kacamata hitam adalah memunculkan sisi maskulin sekaligus retro pada pria yang mengenakannya.

Tiga Langkah Penuh Percaya Diri, Kamu Harus Kenakan Ini Semua!!

Wayfafer

Model ini sedang digandrungi, karena modelnya cocok untuk dikenakan di semua bentuk wajah pria. Style ini sangat simple, tinggal kamu menyesuaikan ukuran yang pas dengan bentuk wajah.

D Frame

Kacamata hitam ini merupakan style yang kotemporer, kamu bisa mengenakannya dimana saja dan kapan saja. Sesuai dengan inisialnya, fame ini bentuknya sangat persis dengan huruf D.

Bentuknya yang persegi membuat model ini pas digunakan oleh pria dengan model wajah cenderung bulat. Kesan yang tersirat membuat frame ini terlihat modern dan futuristik.

Langkah Keren Mendapatkan Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Round frame

Bentuk wajah yang bulat, sebaiknya hindari frame ini. Jika kamu tetap memaksakan kamu akan terlihat seperti boboho. Style ini cocok untuk pria yang memiliki bentuk wajah persegi dengan karakteristik rahan yang kuat dan menonjol.

 

(Visited 583 times, 1 visits today)