7 Aktris Ehem Ini Sempat Bikin Panas Majalah HOT Hugh Hefner

0
2

Meninggalnya dedengkot Playboy, Hugh Hefner, memang bikin kaget. Terbilang kaget juga kalau Playboy sempat tak pejeng model bugil lagi sebelumnya

 

Namanya juga aktris. Selain bisa mejeng berakting dalam film mereka juga bisa berakting dalam pose-pose panas menawan. Salah satunya mejeng panas dalam sampul majalah panas, Playboy.

Setelah bikin heboh karena sudah tak pejeng gambar-gambar model bugil lagi, dan menyusul munculnya model bertutup kepala, kini majalah panas yang sempat jadi obyek fantasi nyaris semua pria di muka Bumi ini bersedih karena ditinggal dedengkotnya, Hugh Hefner.

Selama dirinya masih hidup banyak aktris baik yang ngetop banget, setengah ngetop dan ‘begitu deh’ ngetopnya bersedia tampil bugil atau minimal menerawang seksi dalam lembaran-lembaran kertas majalahnya.

Berikut beberapa diantaranya:

 

 

LINDSAY LOHAN

Cewek yang sempat bikin heboh media massa dengan tingkah urakan dan absurdnya ini sempat mejeng di Playboy Edisi Januari 2012 dengan artikel berjudul “Lindsay Reborn”. Hmmm … Bugil bak bayi memang seperti… you know lah…

 

Ya, Ampun, Model Playboy Ini Jalan-Jalan Pakai Baju Terbuat dari Uang Kertas Asli!

 

DENISE RICHARDS

Cewek yang ngetop via Starship Troopers ini sempat mejeng di sampul Playboy – Desember 2004, artikel “Wild Thing”, dengan ya … bugil frontal.

 

CHARLIZE THERON

Si cantik ini pernah bugil? Oh tenang. Ia hanya topless, bugil menerawang saja. Judul artikelnya “Charlize” dalam Playboy Edisi Mei 1999.

 

Mengenal Lebih Dekat Model Bertutup Kepala yang Tampil di Playboy

 

KIM BASINGER

Lumrah kalau aktris panas era ’80-an ini pernah tampil di Playboy. Ia sempat bugil frontal di Playboy Edisi Januari 1988.

 

MARILYN MONROE

Sosok seksi legendaris ini memang pede habis. Buktinya ia sampai tiga kali tampil topless dalam majalah kelinci milik mendiang Hugh Hefner tersebut.

 

TIA CARRERE

Jika pernah nonton True Lies, pasti ngeh dengan rupa cewek Asia yang menari tango bareng Arnold Schwarzenegger. Yes, Tia pernah tampil di sampul Playboy Edisi Januari 2003.

 

Mengenang Masa-Masa ‘Kepolosan’ Majalah Dewasa Playboy

 

TERI POLO

Sosoknya pernah bikin segar mata, apalagi kalau bukan lewat trilogi Meet The Parents bareng Ben Stiller. Kelar ketemu orang tua dan keluarga setelah sekuel, Teri cuek saja bugil di Playboy Februari 2005, sampul dengan artikel “Meet Teri Polo”.

 

(Visited 465 times, 1 visits today)