Para Wanita Katanya Menyukai Sederet Fantasi Seks Berikut Ini…

0
4
Fantasi Seks

Fantasi seksual bukan hanya milik kaum pria, wanita pun memiliki fantasi seksual di dalam hidupnya. Para Wanita Katanya Menyukai Sederet Fantasi Seks Berikut Ini…

Fantasi seksual bukan hanya milik kaum pria, wanita pun memiliki fantasi seksual di dalam hidupnya. 7 Fantasi Seks Para Wanita yang Paling Disukai Oleh Mereka! Menurut seksolog Columbia University Medical Center, Hilda Hutcherson, MD, memiliki fantasi seksual bagi wanita adalah hal yang normal.

Lalu, apa saja fantasi seks kaum wanita yang paling disukai oleh mereka? Berikut daftarnya:

1. Hegemoni Seksual

Wanita terkadang sering berfantasi bahwa dirinya dipaksa melakukan hubungan seksual oleh seseorang yang kuat, meskipun bukan berarti fantasi itu ingin diwujudkan dalam kehidupan seks sehari-hari. Berfantasi bahwa seseorang pria kuat yang memaksakan kehendaknya secara seksual terkadang menjadi ide dan kejutan tersendiri yang menyenangkan.

2. Bercinta di Tempat Umum

Dalam fantasi ini, seorang wanita membayangkan seolah-olah dirinya sedang ditonton banyak orang. Bahkan ada yang membayangkan dipaksa untuk melakukan hubungan seksual di hadapan umum. Beberapa membayangkan bercinta dengan orang yang tidak dikenal atau baru saja dikenal.

Tidur Yang Cukup Ternyata Mencegah Kehidupan Seks Menurun

3. Berkhayal Menjadi “Wanita Nakal”

Wanita yang kesehariannya memiliki sifat patuh, suatu waktu berkhayal dirinya berubah menjadi “gadis nakal” yang berbeda. Pada fantasi ini, wanita berkhayal berada dalam satu ruangan yang dipenuhi pria, dan merayu salah satunya untuk melakukan hubungan seks.

4. Bercinta dengan Mantan Kekasihnya

Wanita akan memikirkan bercinta dengan mantan pasangannya setelah merasa bahwa seks yang diberikan mantan pasangannya sangat baik. Apalagi bila wanita telah ditinggalkan mantannya. Wanita akan membayangkan untuk menghampiri mantannya dan menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan sambil bercinta.

5. Seks Berkelompok

Kaum wanita membayangkan bercinta dengan lebih dari satu orang. Baik beramai-ramai atau hanya bertiga. Dalam fantasi ini, wanita tidak mesti membayangkan jadi orang yang berhubungan seks, namun juga orang yang menonton hubungan seksual.

(Visited 2,592 times, 1 visits today)