Pasangan Pura-pura Orgasme, Pria Harus Apa?

0
0

Berhubungan seks memang paling enak kalau dua-duanya bisa mencapai orgasme. Tapi, bukan berarti hubungan seks itu gagal kalau perempuan tidak mencapai orgasme, lho. Banyak faktor yang bisa menyebabkan perempuan tidak mampu mencapai orgasme. Kadang, mereka akhirnya memalsukan orgasme karena merasa tidak enak dengan lawan mainnya atau alasan lainnya. Sebagai laki-laki, harus apa, ya, kalau menghadapi perempuan yang pura-pura orgasme?

Komunikasi Adalah Kuncinya

Komunikasi bukan berarti secara terang-terangan menyuruh mereka berhenti melakukan itu. Jangan sampai salah ngomong agar kamu tidak menyakiti hatinya. Coba yakinkan pasangan untuk menikmati hubungan itu tanpa terasa terbebani. Dengan begitu, mereka akan merasa lebih nyaman denganmu. Tidak menutup kemungkinan, mereka akan memberi tahumu apa yang harus dilakukan untuk membuatnya orgasme. Jangan pernah sekali-sekali memaksanya karena ada banyak alasan perempuan tidak mencapai orgasme!

Kenali Faktornya

Jangan langsung menyalahkan dirimu jika perempuan tidak bisa mencapai orgasme. Ada banyak alasan perempuan sulit mencapai orgasme, seperti stres, faktor hormon, mood, trauma, kelelahan, dan sebagainya. Ingat, pura-pura orgasme bukan berarti mereka tidak menikmati seks saat mereka tidak orgasme. Hal yang paling penting, kamu dan pasangan bisa merasa puas dengan satu sama lain.

Modifikasi Koleksi Kaos Kakimu dengan Brand Kaos Kaki Terkini! Inilah Rekomendasi untuk POPIe

Coba Perpanjang Foreplay

Jika kamu berhubungan dengan perempuan yang sulit terangsang, kamu harus pintar-pintar  “memanaskan mesin” sebelum digas, POPle! Jangan ragu untuk menggunakan sex toys karena alat itu bisa menjadi pembantu yang tepat. Kalau kamu tidak mau menggunakan sex toys, stimulasi pasanganmu dengan cara memainkan Ms.V nya saat penetrasi, dirty talk yang manis, atau biarkan dia explore tubuhnya sendiri. Selain memuaskan dirinya sendiri, itu akan menjadi pemandangan yang indah banget untuk kamu, POPle!

Waspadai Tanda-tanda Pria Berpotensi Terkena Serangan Jantung!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 31 times, 1 visits today)