Cantik tapi Mematikan, Inilah Pasukan Khusus Wanita Rusia yang Berjuluk Fatal Beauty!

0
17
Cantik tapi Mematikan, Inilah Pasukan Khusus Wanita Rusia yang Berjuluk Fatal Beauty!

Jangan terlena dengan tampilan luarnya yang cantik, pasalnya mereka bak senjata berbahaya yang siap membunuh kapan saja!

 

Umumnya seorang tentara itu identik dengan wajah yang garangnya, bertubuh kekar, dan tangguh. Eits, tunggu sampai kamu bertemu dengan ‘tentara’ perempuan asal Rusia yang berjuluk fatal beauty ini yang cantik sekaligus sangat berbahaya!

Ya, militer Rusia mempunyai pasukan khusus yang bernama Spetsnaz. Seperti dilansir dari sputniknews, di dalam Spetsnaz, terdapat sejumlah prajurit wanita yang dikenal cantik sekaligus mematikan. Diketahui kalau dalam proses pembentukannya, Spetnaz dilatih dengan sangat brutal.

Seperti dalam latihan perang misalnya, para calon anggota Spetsnaz harus mampu lari mendaki bukit yang tinggi. Yang lebih mengerikan lagi, mereka harus lari dengan membawa beban yang sangat berat. Dan begitu sampai di puncak bukit, mereka akan “dihajar” habis-habisan oleh para pelatihnya.

Punya Banyak Manfaat, Sudah Seharusnya Perusahaan Adakan Outing Bagi Karyawannya!

Karena kehebatannya saat bertempur yang tak kalah ganas dan mematikan dari pasukan militer pria Rusia. Mereka dinobatkan dalam barisan militer terhebat sepanjang sejarah yang selalu terlibat dalam peperangan besar.

Yang jelas para pasukan khusus wanita Rusia selain terkenal cantik-cantik juga keganasannya (fatal beauty). Hingga kini, pasukan perempuan ini dikenal sebagai prajurit tempur hebat yang bisa bertempur dengan senjata maupun tangan kosong.

Ini Kenyataan Orang yang Suka Memberikan Nasihat Tentang Hubungan

 

Berani berhadapan dengan mereka POPle?

(Visited 703 times, 1 visits today)