Pemain Bola Wanita Paling Seksi Di Dunia: Siapa Mereka?

0
9
Sumber Gambar: The Big Lead

Walau didominasi oleh kaum pria, bukan berarti tidak ada sama sekali wanita yang tertarik dengan sepak bola. Yes, olahraga yang membutuhkan kerja sama anggota tubuh dan kaki sebagai ujung tombak itu nyatanya juga dilirik oleh para wanita, loh. Bahkan, tidak sekadar asal bermain, beberapa wanita yang menggeluti sepak bola nyatanya memiliki skill yang tidak kalah dengan para pria.

Nah, seakan tidak cukup sampai di sana, para wanita pemain bola ini juga dibekali penampilan yang menarik. Berwajah cantik dengan lekuk tubuh aduhai nan seksi rasanya jelas menjadi nilai plus plus plus untuk dipandang kan, POPle? Well, daripada lanjut basa-basi dan malah penasaran, yuk langsung intip lima wanita pemain bola paling seksi di dunia!

Hope Solo

Sumber Gambar: People

Memiliki nama lengkap Hope Amalia Solo, pemain bola yang berumur 35 tahun ini menempati posisi sebagai penjaga gawang Seattle Reign dan timnas Amerika Serikat. Well, dengan skill super oke, wajah cantik, tubuh seksi, rasanya tidak ada deh pria yang melewatkan aksinya di lapangan hijau.

Ali Krieger

Sumber Gambar: X Games

Berusia tiga tahun lebih muda dari Hope, Ali Krieger juga berhasil masuk ke dalam daftar wanita pemain bola paling seksi di dunia. Pemain bola yang berumur 32 tahun ini menempati posisi sebagai bek tengah pun kanan sesuai kebutuhan. For your information, di tahun 2015 lalu Ali berhasil meraih gelar juara piala dunia sepak bola wanita yang diadakan di Kanada, loh.

 

Deretan WAGS Pesepakbola Paling Seksi Di Tahun 2017 Ini!

 

Alex Morgan

Sumber Gambar: Health Magazine

Tidak hanya cantik dan seksi, Alex Morgan juga terbukti jago berlaga di lapangan hijau. Menempati posisi striker, wanita berusia 27 tahun ini memiliki daftar prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya, pada tahun 2012 lalu Ali berhasil meraih medali emas di Olimpiade London.

Heather Mitts

SUmber Gambar: Famous Soccer Players

Merupakan anggota club FC Philadelphia Independence, penampilan Heather Mitts tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki skill yang mumpuni, aksi Heather di lapangan hijau juga menjadi magnet tersendiri untuk para penggemarnya. So, tidak heran sih kalau banyak pria yang rela antre untuk membeli tiket.

 

Sayangnya, 4 Atlet Ini Banting Setir Menjelma Jadi Bintang Film Dewasa

 

Leah Williamson

Sumber Gambar: m.thepfa.com

Walau baru berusia 20 tahun, bek Arsenal Woman Football Club ini sudah bisa mencuri perhatian banyak orang. Well, sejak resmi direkrut oleh Arsenal WFC, Leah dipercaya menjadi anggota timnas Inggris mulai dari u15, u17, u19, u20 dan u23!

 

(Visited 227 times, 1 visits today)