Lindsey Vonn: Pemain Ski Seksi yang Siap Taklukan Para Pria!

0
3

Maksudnya taklukan dalam pertandingan ski, ya! Hahaha!

 

Sangat menakjubkan, wanita manis berambut pirang ini punya prestasi besar di dunia ski.

Nggak sangka kalau dirinya pernah menangkan medali emas Olimpiade dan Juara Dua Dunia Ski? Keren, kan?

Prestasinya ini bahkan menggeser lawannya yang kebanyakan adalah pria. Meski sudah menginjak 32 tahun, pesona cantiknya tak pudar, apalagi skill-nya di dunia ski, ini menjadikan dirinya layak dinobatkan sebagai pemain ski seksi terhebat.

Langsung saja kenalan…

Ia adalah Lindsey Vonn. Parasnya manis dan menawan, tapi siapa sangka jika olahraga yang diminatinya sangatlah luar biasa, yaitu ski salju. Meski ini bukanlah hal baru, tapi dengan prestasinya yang mampu mengalahkan pria, tentu ini sangat luar biasa, bukan?

 

Lindsey Vonn: Pemain Ski Seksi yang Siap Taklukan Para Pria!

Dilansir dari Daily Star, Lindsey menceritakan, “Saya berlatih dengan banyak pria sepanjang waktu dan saya benar-benar menikmatinya,” katanya. Wah …

“Meski kelak menjadi lawan, mereka terus mendukung saya untuk menjadi seorang pemain ski yang lebih baik. Saya selalu menemukan hal terbaik pada diri saya ketika adu ski bersama mereka,” curhatnya.

 

Segarnya Momen Seksi Para Atlet (dan Bukan Atlet)!

 

Pemain ski seksi asal Amerika yang pernah berkencan dengan Tiger Woods ini pun langsung menarik perhatian netizen. Dirinya punya lebih dari 961.000 pengikut di Instagram. Lindsey pun sering menunjukkan kegiatan fisik seru, dan ini menuai banyak pujian dari followers-nya.

 

Lindsey Vonn: Pemain Ski Seksi yang Siap Taklukan Para Pria!

 

Tunjukan jika wanita bisa lebih dari pria!

Bukan bermaksud merendahkan gender, hanya saja Lindsey ingin membuktikan jika wanita pun bisa berada di puncak. Kejadian pada 2012 mendorong semangatnya. Waktu itu ia pernah ditolak Federasi Ski Internasional hanya karena dirinya wanita dan dinilai tak berhak ikut berpartisipasi dalam perlombaan ski salju.

Meski begitu, Lindsey pantang menyerah, ia akan berusaha dan membuktikan prestasinya pada perlombaan Piala Dunia di Lake Louise, Alberta, Kanada pada 2018 mendatang.

“Saya tidak tahu akan menang atau tidak, tapi setidaknya saya memiliki kesempatan untuk mencoba,” ujarnya. “Saya rasa ini sudah cukup membuktikan jika wanita juga bisa,” tambahnya.

Wah, seperti apa hasil akhirnya? Kita tunggu saja ya…

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 1,178 times, 1 visits today)