Dibayar Pakai Bitcoin, Penari Cantik nan Seksi Ini Hasilkan Ratusan Juta Sebulan!

0
2
Dibayar Pakai Bitcoin, Penari Cantik nan Seksi Ini Hasilkan Ratusan Juta Sebulan!

Era digitalisasi teknologi telah melahirkan Bitcoin sebagai mata uang baru yang menggairahkan bagi masyarakat dunia. Dan kini menjadi mata uang masa depan yang banyak digunakan orang, tak terkecuali dengan penari seksi ini!

 

Seorang penari seksi wanita bernama Theodora mengaku dapat menghasilkan uang digital Rp 136 juta per bulan! Ya, dari ‘jasa seksual’ yang ia tawarkan tersebut ia bisa meraup keuntungan yang sangat menggiurkan. Theodora mengaku bisa mengantongi penghasilan lebih dari US$ 1 juta atau bila dirupiahkan sekitar Rp 13 miliar.

Pasalnya biaya sewa Theodora ternyata cukup fantastis. Untuk pertemuan langsung dengan wanita seksi ini, sebagian pria yang masuk dalam kelompok elit ala Theodora, mesti memberikan uang digital kepadanya sebesar Rp 1,4 miliar.

Asik.. Negara Peserta Piala Dunia 2018 Ini Punya Suporter Cantik dan Seksi!

Tarif layanannya yang fantastis!

Bahkan cuma untuk bisa bicara padanya, wanita cantik nan seksi ini memasang tarif sebesar USD 25 per menit! Karena itu tak aneh bila Ia menetapkan tarif lebih mahal yakni USD 69 per menit bagi para pria yang ingin mengajaknya kencan. Lain lagi dengan pria yang menginginkan balasan curhat darinya.

Diketahui Theodora telah menggeluti profesi ini hampir delapan tahun lamanya. Namun wanita seksi ini mulai menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran ‘jasanya’ setelah Paypal memblokir akses pembayaran bagi mereka yang bekerja di bidang seks komersial.

Duh! Kok Bisa-Bisanya Lagu-Lagu Hit Enak Ini Katanya Jiplakan

Dalam pengakuannya Theodora mengungkapkan kalau rata-rata kliennya berusia diantara 30-an sampai 50-an tahun. Dan kebanyakan dari mereka berasal dari kelompok elit yang memiliki pekerjaan sebagai CEO perusahaan besar dan politisi yang berbasis di negara Amerika Serikat dan Inggris.

(Visited 240 times, 1 visits today)