Penghasilan Cewek Pegang Papan Ronde Di Ring Ini Gak Main-main!

0
6
cewek pegang papan ronde

Bagi yang sering menonton tinju atau UFC pasti tak asing lagi dengan cewek pegang papan ronde yang berputar keliling ring saat pertandingan rehat.

 
Tanpa dinyana penghasilan mereka ternyata lumayan banyak. Contohnya saja Arianny Celeste yang jadi mesin pembuat uang yang seksi.

Yup! wanita yang sudah 11 tahun menjadi cewek pegang papan ronde ini berhasil meraih satu juta dolar pertahunnya. Jumlah yang menakjubkan mengingat ring girl hanya menghasilkan sekitar 30.000 dollar –  75.000 dollar setahunnya.

“Ada kesalahpahaman tentang wanita yang kerjanya seperti saya. Ada yang bilang tidak berbakat, tidak memiliki otak, tapi Itu salah” katanya dikutip New York Post.

Sebab, Arianny melihat sebuah kesempatan menjadi lebih dari sekedar ring girl. “Saya menggunakan imej ini menjadi sebuah bisnis.”

cewek pegang papan ronde

Jadi Model

Wanita berusia 31 tahun itu memanfaatkan keseksian tubuhnya untuk nyambi sebagai model, pembawa acara TV dan duta brand dengan lebih dari 2,9 juta pengikut Instagramnya.

Inilah 5 Energi Positif Olahraga di Malam Hari

Selain itu, dia juga membintangi iklan Bud Light Lime. Dan di tahun depan, dia berencana  merambah dunia musik, membuat T-shirt dan membangun situs kebugaran.

Menjadi seorang ring girl, menurutnya,  membutuhkan kerja keras untuk  mendapatkan uang. Arianny secara teratur menambah waktu esktra di hari-hari pertarungan guna bertemu sekaligus menyapa dan memberi tanda tangan.

“Kita disana untuk membuat terang situasi dengan penuh energi,” katanya yang menambahkan, bagian terbesar dari pekerjaannya adalah selalu berhubungan dengan penonton.

Karena sering berhubungan dengan penonton, Celeste sering menerima bunga, pizza bahkan proposal pernikahan.

cewek pegang papan ronde

Seksi Tapi Masih Single

Celeste yang saat ini mempelajari manajemen kebugaran dan nutrisi di University of Nevada di Las Vegas menerima panggilan casting UFC (The Ultimate Fighting Championship) pada tahun 2006 pada usia 21 tahun.

Selang beberapa tahun, Liga memberikan kepercayaan penuh pada 2012.

Miss POPULAR “Next Top Model” 2017 Jadi Cantik Berkarakter dan Seksi Tapi Gahar!

Presiden UFC Dana White berkata, “Arianny adalah bayi kami. . . Kami memilikinya dan mendukungnya 100 persen. ”

Nah, saat ini Celeste masih lajang. Dia baru saja mengalami perpisahan. “Saya mencari seseorang yang tulus.” katanya.

Wow! siapa diantara POPle yang tertarik dengannya nihhhh?

(Visited 1,960 times, 1 visits today)