Saking Seksinya Polwan Ini, Penjahat Malah Ngajak Kencan!

0
5
Saking Seksinya Polwan Ini, Penjahat Malah Ngajak Kencan!

Model bikini dan lingerie seksi ini sanggup membuat pria mana saja, termasuk para penjahat bertekuk lutut dihadapannya! Hah, penjahat?

 

Samantha Sepulveda kini menjadi perhatian para pria di dunia maya. Ya, wanita cantik ini diketahui adalah seorang polwan berpangkat perwira yang juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai model bikini dan lingerie seksi. Tak hanya cantik, Sepulveda adalah polwan paling seksi di Departemen Kepolisian New York (NYPD).

Saat menjalankan tugasnya kalian akan melihat Sepulveda sebagai sosok polisi wanita tangguh, namun saat tidak sedang bertugas, wanita 32 tahun ini akan ‘berubah’ menjadi model pakaian seksi yang sangat menggoda.

Bila kalian intip akun medsos pribadinya, banyak foto Sepulveda yang membuat para lelaki meleleh karena perpaduan paras cantik dan keseksiannya. Saat pagi hari ia berseragam polisi, kalau malam ganti kostum, cuma pakai bikini dan pakaian mini, bahkan terkadang dia berdandan ala model film porno.

Inilah Suku Tajik, Suku Penghasil Wanita Cantik di Perbatasan China!

Hebatnya Sepulveda tidak pernah lalai dalam menjalankan tugasnya. Bahkan sudah banyak prestasi yang berhasil ia raih dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan di kota New York.

Diajak kencan penjahat!

Karena kecantikannya, ia pernah mendapatkan pengalaman menarik saat menangkap penjahat. Ketika itu Sepulveda dan rekannya sedang mengejar pria yang memukuli istrinya dan mengancam akan membunuh polisi yang mengejarnya. Namun saat si penjahat melihat Sepulveda, pria itu malah meminta nomor telepon Sepulveda dan mengajaknya berkencan.

Pacar sedang Hamil, Cristiano Ronaldo Tercyduq Tiduri Artis Seksi Portugal!

Awalnya ia bekerja sebagai polisi yang telah berjalan selama 3 tahun, sampai tawaran dari temannya untuk menjadi model lingerie diterima. Setelah itu mendadak ia menjadi sensasi di dunia kepolisian Amerika, dan mendapatkan banyak tawaran menggiurkan sebagai model.

 

Seksi bener ya polisi yang satu ini POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 593 times, 1 visits today)