Makan Pisang dengan Memakai Busana Seksi, Penyanyi Cantik Mesir Ditangkap!

0
3
Makan Pisang dengan Memakai Busana Seksi, Penyanyi Cantik Mesir Ditangkap!

Penyanyi cantik asal Mesir ditangkap polisi karena video klip lagunya yang berjudul “I Have Issues”, dinilai terlalu vulgar alias cabul!

 

Seorang penyanyi pop yang dikenal seksi asal Mesir ditangkap kepolisian gara-gara video klip terbarunya. Bila ditonton, video dari penyanyi bernama Shyma itu, ada adegan dimana wanita seksi tersebut hanya mengenakan pakaian dalam sambil menyantap pisang di depan sebuah ruangan kelas penuh dengan pria.

Video berjudul “I Have Issues” itu langsung mendapat kecaman dari media massa setempat. Karena video klip Shyma dinilai terlalu berlebihan dan mengandung unsur pornografi. Ia akhirnya dijemput kepolisian setempat di kediamannya, yang disampaikan langsung oleh pihak berwenang tersebut.

Dijuluki ‘Security Princess’, Wanita Cantik Ini Aset Penting di Google!

Dikecam oleh warga Mesir!

Tak hanya itu, wanita seksi itu juga dihujani kecaman oleh masyarakat Mesir, Shyma akhirnya meminta maaf lewat akun Facebook-nya. Dia mengatakan tak menyangka videonya bakal menuai banyak kecaman. Ia juga menyalahkan sutradara video tersebut, Mohammed Gamal, karena konten kontroversialnya.

Tapi belum diketahui apakah Shyma akan dijerat dakwaan hukum setelah penangkapannya. Hal ini disebabkan karena tidak adanya standar hukum yang jelas dalam dunia hiburan di Mesir.

Bukan Cuma Cowok, Cewek Juga Bisa Modus. Nggak Percaya?

Mesir sendiri adalah sebuah negara yang sangat religius dan secara sosial konservatif. Tetapi di sisi lain, berbagai acara kerap dipertontonkan hiburan tarian perut tarian khas Mesir yang terkenal sangat sensual.

 

Ada-ada saja kelakuannya ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 173 times, 1 visits today)