Salah Pilih Korban, Perampok Ini Dibikin Babak Belur oleh Wanita Cantik Petarung UFC!

0
6

Niat ingin merapok, malah salah sasaran. Perampok ini dibuat babak belur oleh wanita cantik yang ternyata seorang petarung UFC!

 

Tidak tahu kalau sudah merampok orang yang salah, perampok di kota Rio de Janeiro, Brasil, babak belur dihajar wanita korbannya. Wanita cantik itu menghadiahi dua pukulan dan satu tendangan yang mendarat telak di wajah perampok itu hingga terkapar.

Memiliki wajah yang cantik serta dikaruniai tubuh yang aduhai, sepintas kamu tidak akan menyangka kalau wanita bernama Polyana Viana ini adalah salah satu petarung seni bela diri campuran profesional UFC.

Seperti dilansir dari AFP, peristiwa tersebut terjadi saat petarung Ultimate Fighting Championship, kelas jerami (strawweight) sedang menunggu taksi online di pinggir jalan Rio de Janiero, Brasil.

Bisakah Wanita dan Pria Bersahabat Tanpa Melibatkan Asmara? Ini Kata Peneliti..

Ide buruk seorang perampok yang menodongnya dan memaksanya untuk menyerahkan telepon pun berakhir tragis. Alih-alih takut, dengan instingnya sebagai petarung Viana pun menghajar perampok tersebut hingga babak belur.

Sembari menunggu polisi datang, ia mengunci lengan si perampok dengan kuncian andalannya. Dalam kejadian itu, Viana sendiri tak mengalami luka sama sekali.

Lakukan Rutinitas Pagi Dengan Yoga Dari Marissa Venita

Foto babak belur si pelaku yang dihajar Viana pun seketika viral karena diunggah di Instagram oleh bos UFC, Dana White, dengan menambahkan kata-kata,”Ide yang bodoh sekali.”

(Visited 258 times, 1 visits today)