Cantik Seperti Artis K-Pop, Pesepak Bola Tim Korea Selatan Ini Curi Perhatian Netizen!

0
18
Cantik Seperti Artis K-Pop, Pesepak Bola Tim Korea Selatan Ini Curi Perhatian Netizen!

Kesan wanita tangguh dengan tubuh atletis yang mendekati persepsi tomboy, mungkin runtuh seketika saat menyaksikan pesepak bola cantik asal Korea Selatan ini!

 

Sepakbola Kini tidak hanya menjadi milik kaum Adam saja. wanita pun kini juga menggandrunginya, bahkan sampai ada yang memilih profesi sebagai pemain si kulit bundar ini. Buktinya pesepakbola wanita cantik asal Korea Selatan ini!

Seperti dilansir dari Koreaboo, dalam kejuaraan East Asian Cup baru-baru ini, timnas sepakbola Korea Selatan bertanding dengan rival abadinya, Jepang. Walaupun akhirnya timnas wanita Korea Selatan kalah, namun ada satu pemainnya yang menarik perhatian!

Inilah 5 Hal yang Akan Membuatmu Digilai Para Wanita! Nomor 4 Mengejutkan!

Ya, gelandang Timnas Wanita Korea Selatan, Lee Mina sukses mencuri perhatian para netizen dan fans sepakbola negeri gingseng tersebut. Semua mata tertuju ke wajah cantiknya, yang seharusnya lebih cocok menjadi artis K-Pop ketimbang menjadi pemain sepakbola.

Pesepakbola wanita tercantik Korsel!

Memiliki rambut hitam berkilau serta wajah yang putih bersih, kecantikan Mina semakin bersinar baik di dalam maupun diluar lapangan. Selain cantik, sebagai pesepakbola ia memiliki gerakan yang cepat, tak kenal lelah, dan umpan yang tepat, sehingga membuat para penggemar sepak bola bersemangat mendukungnya.

Waspada Guys, Inilah 7 Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh!

Karena perpaduan skill olah bola yang ciamik ditambah wajah cantiknya, banyak netizen yang berharap ia bisa menjadi secercah harapan untuk masa depan sepak bola wanita Korea Selatan memenangi berbagai kejuaraan dunia.

 

Cantik kan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 343 times, 1 visits today)