Wow, Ada Polisi Cantik Jadi Model Lingerie Seksi!

0
14

Dimana ya cari polisi cantik yang pas tak bertugas e-eh, malah jadi model lingerie alias pakaian dalam seksi?  Ya, jawabannya: di New York!

 

Siapa sangka kalau petugas polisi wanita alias polwan ini menambah pundi-pundi tabungannya dengan bekerja sebagai model pakaian dalam dan pakaian renang pas off  patroli!

Petugas cantik berseragam ini mengakui kalau pas saat dirinya bertugas di New York Police Department (NYPD), dirinya tak mengenakan polesan dandanan apapun. Rambutnya pun hanya disanggul alias diikat biasa saja.

Bagaimana dengan seragamnya?

Seperti biasa, pastinya seragamnya menutupi tubuhnya yang besar dan dia mencoba tampil semaskulin mungkin.

 

polisi cantik jadi model lingerie

 

Hah, Polisi Negeri Ratu Elizabeth Ini Merestui Istri Jadi PSK dan Bintang Porno?

Meski begitu simpel dan ‘sesederhana’ itu penampilannya, polisi wanita nan seksi ini bilang kalau dirinya mendapat pujian untuk itu. Beberapa penjahat pun pernah bilang kepadanya dengan nada menggoda: “Oh, Anda boleh menangkap saya kapan saja. Rela!”

Ya, bagaimana tak rela, wong seksi begitu!

 

Tersangka tawarkan kencan

Suatu ketika, pas berpatroli di sekitar 35 mil sebelah timur Manhattan, dia dan seorang rekannya mengejar seorang pria yang baru saja memukul istrinya dan mengancam akan membunuh petugas yang mengejarnya.

Namun begitu si pria pemukul melihat sosok polwan cantik ini, lidahnya membeku sambil berkata,“Anda adalah polisi paling cantik yang pernah saya lihat! Bisakah saya mengantarmu berkencan?” Wuidih!

polisi cantik jadi model lingerie

Menurut The Coverage, sang polwan yang bernama Samantha Sepulveda, ini baru berusia  32 tahun. Dirinya mulai bekerja di kawasan patroli Freeport, Long Island, pada 2010, dan gaji yang diterimanya 143.000 dollar setahun.

Polisi di Negara Ini Terbukti ‘Magabut’

Pada 2013, seorang temannya mengundang Sepulveda untuk terlibat jadi perancang busana pakaian renang, dan begitulah karirnya sebagai model pakaian dalam dimulai. Sepulveda, yang memakai nama “sammysep” ini punya 100.000 pengikut di Instagram. 

Bagaimana menurut POPle, seksi tidak polisi yang satu ini?

(Visited 2,646 times, 1 visits today)