GIRLS

PETARUNG Penggoda Paling Jagoan | July 2016 Edition

Jangan merasa paling tangguh kalau belum bisa mengalahkan para Petarung Penggoda di POPULAR Edisi July 2016.

Deretan petarung seksi siap menyerang Anda di Mjalah POPULAR edisi Juli. Yang pertama akan ada Muthya Rahman, cover kita kali ini juga seorang petarung. Pengalamannya di dunia entertain dan asmara amat berliku. Yang terakhir ia sempat nyaris ‘terjebak’ dalam gimmick mirip Dian Sastro yang ia akui sukses melambungkan kariernya. “Tapi setelah itu saya sadar, Dian ya tetaplah Dian, sedangkan Muthya tetaplah Muthya. Tidak ada gunanya meniru seseorang, jadilah diri sendiri,” ucapnya.

Di awal-awal halaman, Anda akan melihat duel paling seksi antara Putri Ayu vs Tamara Windy. Putri yang manis dan innocent ‘dipaksa’ bertarung melawan Tamara yang dingin dan galak. Ah andai saja ada pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) semenggairahkan ini yang bisa kita tonton setiap hari. Di halaman dalam, Anda telah ditunggu oleh Cherry Laurent, pemenang Miss POPULAR episode 3: Social Media Celebrity yang di edisi ini berperan sebagai karateka penggoda.

Jangan dulu merasa paling tangguh dalam pertarungan kalau belum mampu mengalahkan para petarung penggoda di edisi ini,POPle!

Untuk mendapatkan majalah POPULAR edisi Juli 2016, segera dapatkan sekarang. Langsung order disini: www.Popular-World.com/Jul2016

Versi digital-nya: http://onelink.to/popularmagz

(Visited 2,781 times, 1 visits today)