Siap Untuk Bercinta Dengan Hot Mom? Ikuti Posisi Bercinta Ini Guys!!

0
4

Menghadapi lawan main yang lebih tua dan berpengalaman di ranjang? Cobalah variasi posisi berikut ini, dan bikin Si Dia kewalahan.

Usia 30 tahun hingga 40 tahun, merupakan masa yang paling menyenangkan bagi perempuan dalam urusan bercinta dengan pasangan. Tidak heran, banyak pria kini lebih menggemari permainan dengan perempuan berusia matang.

Selain nyali yang tinggi, kamu juga harus punya stamina yang tinggi juga loh. Selain itu, kamu juga harus mengimbangi lawan main yang jauh lebih tua. Berikut tips yang bisa kamu praktikan!

Sensasi Manis Bercinta Saat Perjalanan Traveling Sama Si Dia

Woman On Top

Posisi ini masih jadi favorit dan cocok dipraktikan saat beradu nafsu dengan hot mom. Gaya ini terbilang adil dalam hal tercapainya kepuasan kedua belah pihak. Izinkan dia menunggangi kamu layaknya cowgirl, dan biarkan dia melakukan penetrasi.

Hmm…. dengan gaya ini kamu bisa mempertahankan kuasa kamu, dengan cara menggenggam pergelangan kaki atau lututnya. Godaan ini sedikit menahan dan bikin dia tidak rela menyudahi permainan seks kalian!

Face to face

Kamu harus duduk berhadapan dengan Si Dia. Apit pinggulnya dengan kakimu, lalu luncurkan ‘senjata’ kamu perlahan namun dalam. Lakukan gerakan menekan secara lambat dan santai.

Lakukan gaya ini sembari berpelukan, supaya hasrat kalian berdua semakin menyatu. Gaya seperti ini biasanya akan menghasilkan orgasme simultan, karena kalian berdua mencoba bersama-sama untuk mencapai klimaks.

Cek! 4 Fungsi Kondom Ini Bisa Bikin Geleng-Geleng Kepala

Spooning

Posisi sendok atau menyamping ini, dilakukan dengan cara berbaring menghadap pada sisi yang sama. Saat mulai terjadi penetrasi, dekaplah tubuh pasangan Anda dengan lembut dan penuh kasih sayang.

Pole Apart

Variasi dari posisi spooning ini juga seru untuk menghadapi wanita yang lebih tua dari kamu. Dengan posisi yang menyamping, namun berlawanan arah. Jadi jika posisi kepala kamu berada di utara, maka kamu akan berhadapan dengan kakinya Si Dia.

Walaupun gaya ini sedikit sulit, namun posisi ini membuat kamu berdua tertantang saat penetrasi berlangsung. Selain itu, stimulasi yang dirasakan oleh pasangan akan jauh lebih sempurna.

Duh! Terlalu Seksi, Aktris Ini Dilarang Untuk Main Film

Nah, gimana POple sudah siap tempur sama hot mom belum? Selamat mencoba ya!

 

(Visited 13,510 times, 1 visits today)