3 Posting-an Aneh Dari Mantan Idol K-Pop Ini Bikin Merinding

0
9
Sumber Gambar: Allkpop

Setelah memutuskan keluar dari girlband yang membesarkan namanya, Sulli memang sering menggemparkan dunia maya. Pemilik nama lengkap Choi Jin-ri tersebut sering mem-posting hal-hal yang dianggap tidak pantas oleh banyak orang. Bahkan, beberapa netizen menganggap mantan member f(x) tersebut merasa stres berat dan mengalami gangguan jiwa.

Duh, kok sampai sebegitunya, ya? Memang, apa saja sih hal-hal yang di-posting Sulli sampai mendapat tanggapan seperti itu dari netizen? Penasaran? Yuk, langsung lihat sendiri 3 postingan-an Sulli di Instagram-nya yang dianggap paling aneh oleh banyak orang. Setelah itu, jangan lupa berikan pendapat POPle, ya.

1. Too much make up challenge?

Sumber Gambar: korea.iyaa.com

Tidak jauh berbeda dengan orang lain, Sulli juga sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Bermain bersama Gain Brown Eyed Girls dan Hara eks KARA, Sulli yang kalah terpaksa menerima hukuman dalam bentuk make up ajaib. Well, seolah tidak peduli dengan image-nya sebagai mantan idol, dengan santai Sulli mem-posting beberapa foto wajahnya yang penuh dengan coretan lipstik merah. Terbayang dong bagaimana reaksi netizen? Yes, Sulli sukses dihujat dengan berbagai komentar jahat.

2. Terlalu mabuk

Sumber Gambar: KapanLagi

Entah terlalu mabuk atau sebenarnya masih sadar, Sulli kembali mem-posting foto nyeleneh waktu minum soju dengan Hara. Di foto tersebut, Sulli benar-benar menunjukkan ekspresi suka-suka dan dianggap tidak peduli lagi dengan image-nya. Padahal, setelah keluar dari f(x), Sulli menjalani profesi sebagai seorang aktris (yang juga penting untuk menjaga image), loh. Tetapi, sepertinya Sulli tidak ambil pusing dengan tanggapan netizen, tuh. Lihat saja ekspresinya di atas, bahkan POPle juga tidak akan mem-posting foto seperti itu, kan?

3. The Barbie Doll

Sumber Gambar: KapanLagi

Sebelum akhirnya mengumumkan putus dari Choiza, Sulli memang sempat memilih diam dan tidak banyak berkomentar. Tetapi, melalui sebuah posting-an Instagram-nya, Sulli dianggap melakukan curhat terselubung. Soalnya, di luar sana banyak netizen yang menggap bahwa boneka Barbie tanpa kepala dan tangan tersebut menggambarkan perasaan Sulli waktu itu. Hmm, kalau menurut POPle sendiri apakah benar demikian? Atau, Sulli memang sengaja iseng gara-gara ingin melihat reaksi netizen?

Hmm, kalau dilihat-lihat, memang membuat bulu kuduk berdiri alias merinding, ya!

(Visited 75 times, 1 visits today)