Foto Berbikini Presiden Cantik Kroasia Bikin Heboh! Ini Fakta Sebenarnya..

0
59
Foto Berbikini Presiden Cantik Kroasia Bikin Heboh! Ini Fakta Sebenarnya..

Bicara tentang suporter timnas Kroasia di Piala Dunia kali ini, rasanya tidak bisa lepas dari Kolinda Grabar-Kitarovic. Ya, pasalnya wanita cantik ini bukanlah pendukung biasa, melainkan abdi negara bergelar Presiden Krosia!

 

Di tengah euforia Kroasia yang melaju ke final Piala Dunia 2018, meskipun harus takluk oleh Prancis, terselip berita miring yang menghampiri Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarović. Pasalnya sang Presiden sedang ramai dibahas menyusul beredarnya foto seorang wanita berbikini diduga dirinya.

Pada foto-foto yang beredar luas di dunia maya tersebut, terlihat seorang wanita pirang yang berkacamata hitam, mengenakan bikini bermotif bunga, dan sedang beraktivitas di pantai. Foto-foto itu dikombinasikan dengan foto Kolinda yang sedang mengenakan setelan resmi di dekat bendera negara Kroasia. seolah-olah ingin menunjukkan bahwa perempuan berbikini itu adalah sosok presiden Kroasia.

Tim Ayam Jantan Prancis Sabet Gelar Juara Piala Dunia 2018…

Lalu pertanyaannya, apakah itu benar-benar fotonya atau hanya sebuah rekayasa? Setelah diselidiki dari yang dilansir oleh indiatoday.in, ternyata foto itu adalah model Amerika Serikat, Coco Austin yang diambil pada 2009 oleh paparazzi saat Coco Austin sedang berlibur di Miami bersama suaminya, Ice-T.

Walaupun foto-foto tersebut membuat heboh media di Kroasia dan juga dunia, tapi baik Kolinda Grabar-Kitarović maupun Coco Austin tidak memberikan tanggapan mengenai foto-foto yang menghebohkan itu.

Menang Lagi di Sachsenring, Marquez Makin Jauhi Rossi di Puncak Klasemen MotoGP!

Kolinda sendiri diketahui memang hampir tak pernah absen untuk datang dan mendukung tim sepak bola kebanggaannya, bahkan sampai mengambil cuti khusus untuk langsung datang ke stadion dengan menggunakan penerbangan kelas ekonomi.

 

 

(Visited 437 times, 1 visits today)