Pria Suka Cium Ketiak Pasangan? Ternyata Wajar, Ini Alasannya!

0
133
Close up of woman applying deodorant on underarm

Secara sadar atau tidak sadar, POPle kerap kali menghirup atau cium ketiak pasangan. Well, hal itu sebenarnya terdengar sedikit aneh. Namun, ternyata hal itu alami terjadi, kok. Jadi, POPle nggak perlu takut dianggap aneh dan jorok sama pasangan atau sama orang lain yang tahu. Memang apa, sih, alasan kenapa pria suka menghirup atau cium ketiak wanita? Berikut penjelasannya.

Lebih Nyaman

Lembutnya ketiak wanita, rasa hangat, dan aroma yang khas adalah alasan kenapa banyak pria yang suka berlama-lama di area tersebut. Hal itu sebenarnya disebabkan oleh rasa aman dan nyaman. Betul, nggak POPle? Tapi, tenang aja, bukan hanya POPle yang sebenarnya suka berlama-lama di area ketiak. Kalau diperhatikan, pasangan POPle juga suka, kan, menghirup aroma ketiak dan menempatkan kepalanya di area ketiak POPle.

Yuk, Kenalan Sama Pembalap Sekaligus Model Cantik Danica Patrick!

Meningkatkan Gairah Seks

Biasanya, POPle tidak suka berlama-lama di ketiak pasangan. Namun, saat sedang berhubungan intim, POPle kerap kali menghirup atau mencium ketiak si dia. Menurut beberapa penelitian, kebiasaan itu sebenarnya alami, sesuai dengan naluri manusia. Hal itu disebabkan adanya rangsangan aroma feromon yang berasal dari ketiak.

Aroma feromon adalah semacam aroma yang dikeluarkan oleh tubuh saat sedang berhubungan intim. Aroma tersebut bertugas untuk memikat pasangan. Justru, semakin banyak keringat yang keluar saaJadi, saat menghirup aroma ketiak pasangan, otomatis POPle akan semakin bergairah, deh.

Percaya deh, 3 Topik Obrolan Ini Harus Diajuhi Waktu First Date

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 1,022 times, 1 visits today)