Pria Suka Olahraga atau Jago Main Gitar! Mana yang Bisa Memikat Hati Wanita?

0
29
suka olahraga

Pria Suka Olahraga atau Jago Main Gitar! Mana yang Bisa Memikat Hati Wanita? Pria yang suka olahraga dan main gitar sama-sama memiliki daya pikat tersendiri.

rPia yang suka olahraga dan main gitar sama-sama memiliki daya pikat tersendiri. Namun, pria yang jago main gitar rupanya lebih memiliki daya tarik tersendiri. Entah punya daya magic apa, tapi wanita cenderung lebih mau memberikan nomor telepon kepada pria yang jago main gitar daripada yang suka olahraga.

Fakta ini diketahui lewat eksperimen yang melibatkan pria dan 300 wanita. Ada pria yang membawa tas gitar, tas olahraga, dan tidak membawa apapun.

 

Guys, Jangan Jadi 5 Tipe Cowok Seperti Ini Yah.. Biar Nggak Susah Dapat Pacar!

Sekitar sepertiga wanita cenderung mau memberikan nomor teleponnya pada pria yang membawa tas gitar. Lalu, ada 14 persen yang akan memberikan nomor telepon kepada pria yang tidak membawa apa-apa. Hanya, sembilan persen yang mau memberi nomor telepon ke pria yang bawa tas gym seperti mengutip Men’s Fitness.

Mengapa pria yang bisa memainkan alat musik punya data tarik tersendiri ya? Rupanya wanita kerap mengasosiasikan kemampuan musikal dengan kemampuan intelektuan. Selain itu, pria yang jago main gitar itu cenderung cool dan seru.

“Musik memberi atmosfer positif, dan hal ini memberi harapan akan hal yang lebih baik,” kata penelti dari University of South Brittany di Prancis, Nicolas Gueguen.

(Visited 153 times, 1 visits today)