Kecantikan Para Putri Raja Arab Ini Bakal Bikin Kamu Meleleh

0
19

Kerajaan Arab Saudi selain dikenal dengan kekayaan yang luar biasa, mereka juga memiliki wajah yang rupawan, seperti halnya putri raja yang cantiknya luar biasa.

 

Kerajaan Arab Saudi memang dikenal dengan kekayaan yang luar biasa. Selain bergelimang harta, Mereka juga memiliki wajah yang rupawan. Apabila selama ini, Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian akan sosok putri idaman yang menghipnotis para pria maupun wanita yang melihatnya, Kerajaan Arab ternyata juga memiliki para ratu dan putri raja yang berparas tak kalah cantiknya. Dan juga para ratu dan putri Arab ini ternyata berbusana modis sesuai tren fashion dunia saat ini lho POPle..

Seperti yang dilansir dari laman emirateswoman, inilah sederet para ratu dan putri Arab yang akan membuat Anda terpesona dengan parasnya yang cantik sekaligus seksi.

 

1. Putri Deena Abdulaziz Al-Saud

Putri Deena adalah keturunan dari Abdulaziz ibn Saud atau Raja Pertama yang mendirikan Negara Arab Saudi. Ia sangat menyukai dunia fashion dan sering berpergian ke negara-negara Eropa untuk mendapatkan inspirasi fashion. Ia selalu berpenampilan super modis, bahkan pernah bergaya rambut pendek pixie juga loh POPle..

 

2. Putri Ameera Al-Taweel

Putri Ameera al-Twaeel adalah mantan istri pangeran Al-Walid bin Talal bin Abdul Aziz al-Saud. Menikah di usia yang sangat muda saat usianya 18 tahun, Putri Ameera akhirnya bercerai di tahun 2013. Saat ini ia banyak mendedikasikan waktunya untuk aktivitas kemanusiaan termasuk pemberantasan kemiskinan, dialog antar-antar agama dan juga pemberdayaan perempuan. Penampilannya yang anggun dan cantik membuat mata lelaki manapun tidak bisa melepaskan pandangannya dari ratu yang satu ini.

 

Tujuh Wanita Ini Didaulat Yang Tercantik Di Dunia!

 

3. Putri Reem Alwaleed

Wanita kelahiran tahun 1982 ini adalah putri dari Al-Waleed bin Talal dan Princess Dalal bint Saud bin Abdulaziz. Di dunia maya banyak bertebaran fotonya sedang mengenakan pakaian super seksi, yang memperlihatkan lekukan tubuhnya yang sangat indah. Wah ini dia baru putri idaman hehe

 

 4. Ratu Rania Al-Abdullah

Istri dari Raja Abdullah bin al-Hussein ini berhasil dinobatkan sebagai wanita paling fashionable di Timur Tengah. Meskipun dalam keseharian ia berpenampilan terkini dalam balutan baju karya desainer ternama seperti Elie Saab dan Dior, namun sesekali dirinya menggunakan baju tradisional kaftan pada acara-acara tertentu.

 

5 Kampus Ini Terkenal Memiliki Bidadari Cantik dan Menawan

 

5. Sheikha Mozah bint Nasser Al Missned

Sheikha Mozah disebut-sebut sebagai Queen of Haute Couture dari Timur Tengah. Kerap kali tertangkap kamera mengenakan busana dari Jean Paul Gaultier, Alaia Couture, Giambattista Valli dan Chanel. Ia sukses menampilkan gaya modern dengan aturan busana muslim yang santun.

 

Jadi, siapa putri pilihanmu POPle?

(Visited 1,585 times, 1 visits today)