[On the Cover] Rahma Azhari: Wanita Tangguh dari Tirani Azhari!

0
86

Sudah lama tak terlihat di layar kaca, akhirnya POPULAR bisa membawa kembali salah satu dari bidadari keluarga Azhari. Apa kabar Rahma Azhari?

 

Bila bicara tentang Keluarga Azhari, mungkin yang akan terbesit di benakmu adalah Ayu, Sarah dan Rahma Azhari. Ya, Keluarga Azhari memang dikenal sebagai ‘Kardashian’nya Indonesia. Dan salah satu anggota keluarga Azhari yang paling menyita perhatian publik karena sikap kontroversialnya adalah Rahma Azhari.

Namun, aktris sekaligus model yang terkenal pada awal tahun 2000-an ini sudah lama tidak terdengar maupun muncul di dunia hiburan Tanah Air. Ternyata Wanita yang sempat dijuluki ‘bom seks’ karena sering tampil seksi dan vulgar ini sedang menekuni rutinitas baru. Mau tahu apa saja rutinitas terbaru dan kabarnya sekarang ini? Simak saja Obrolan POPULAR dengannya berikut ini..

POPULAR (P): Hallo Rahma, apa kabar? Sudah lama tidak terlihat di layar kaca?

Rahma Azhari (R): Kabar baik, iya sekarang full time lebih ngurus anak yang udah mulai pre-school.

 

(P): Selain sibuk mengurus anak, ada nggak kesibukan lainnya??

(R): Kalau untuk karier, sempat sih kemarin ada tawaran untuk striping dan FTV. Tapi, lagi-lagi saya nggak bisa egois dengan situasi. Umur anak saya lagi berkembang dan aku nggak mau ketinggalan dari perkembangan dia. Hasilnya, vakum lagi deh. Cuma, untuk talk show masih saya ambil, itu pun kalau lagi kangen aja sih, hehehe.

[In My Room] Tania Gracia: Benda Spesial yang Bikin Pria Senang!

(P): Oh iya, bagaimana kabar bidadari di keluarga Azhari?

(R): Semuanya baik-baik aja, tapi mereka kan sudah pada di luar negeri, paling sesekali saya kesana.

 

(P): Dulu banyak berita miring tentang kamu, bagaimana cara kamu menanggapi itu semua?

(R): Itu kan part of the  consequences for being famous and known karena family’s last name juga. Selalu akan ada pro dan kontra. Memang menyebalkan dan untungnya saya nggak peduli! Life must go on whether you like me or not!

 

(P): Soal cibiran orang yang memandang kamu negative, kamu suka kebawa hati nggak?

(R): It’s suck when  somebody judge! Padahal dia tidak tahu saya siapa. Kalau cibiran dari orang-orang yang saya gak kenal itu saya gak akan peduli, kalau orang terdekat itu mungkin akan saya pertimbangkan.

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda terpukau di bawah ini ya POPle!

(Rising Star) Ghea Michio: Pesona Seksi yang Tak Terbantahkan!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Juni 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Juni 2018: Energi Asia

(Visited 498 times, 1 visits today)