Intip Reaksi Netizen Lihat Joy Di MV Terbaru Red Velvet, Super Panas!

0
6
Sumber Gambar: YouTube

Selain lagu, penampilan member girlgroup K-Pop di MV terbaru mereka juga menjadi hal yang paling ditunggu penggemar. Soalnya, tidak hanya mengusung konsep baru, para member girlgroup biasanya juga memiliki sesuatu yang berbeda. Mulai dari gaya dan warna rambut, pilihan kostum yang digunakan, sampai perubahan bentuk tubuh yang menjadi semakin ideal seperti Joy dari girlgroup Red Velvet.

Yes, comeback dengan single terbaru berjudul Peek-A-Boo, kecantikan member Red Velvet memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Terutama, salah satu membernya yang bernama Park Soo-young atau lebih dikenal dengan nama panggung Joy. Kelihatan semakin cantik setiap kali Red Velvet merilis lagu baru, Joy memang sukses mencuri perhatian banyak orang.

 

Selain Cantik, 4 Idol Korea Ini Dianggap Berdada Menarik

 

Apalagi, di MV Peek-A-Boo, Joy tidak canggung memakai dress hitam super pendek. Well, tidak heran sih kalau para penggemarnya sampai mendesah dan menjerit tertahan melihat salah satu scene yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Oh oh oh, POPle jadi ikut penasaran? Langsung lihat sendiri deh MV Peek-A-Boo dari Red Velvet di bawah ini.

Nah, kalau sudah, jangan lupa bandingkan reaksi POPle dengan para netizen di luar sana.

part 1

 

Yes, saking banyaknya netizen di luar sana yang tercengang gara-gara penampilan Joy yang super panas, sebuah channel YouTube dengan username KLOVER sampai membuat kompilasinya. Well, tidak tanggung-tanggung, video berdurasi sekitar 2–3 menit itu sampai dibuat 3 part! Ada yang kaget, speechless, dan tidak sedikit yang berteriak “Oh-My-God!”

 

Tersembunyi, Tato 5 Idol Korea Ini Bikin Mereka Makin Seksi!

 

part 2

part 3

So, bagaimana? Kalau menurut POPle sendiri, penampilan Joy di MV Peek-A-Boo memang terbukti super panas atau b aja, nih?

 

(Visited 234 times, 1 visits today)