Rianna Conner, Sosok Mantan Anggota AL Amerika yang Kini Jadi Combat Barbie yang Seksi

0
7
Rianna Conner

Takdir dan kisah hidup seseorang memang tidak bisa ditebak dan tak terduga. Rianna Conner, Sosok Mantan Anggota AL Amerika yang Kini Jadi Combat Barbie yang Seksi

Siapa sangka, di balik wajah cantik dan tubuh seksinya, Rianna Conner dahulu merupakan anggota angkutan laut Amerika Serikat. Sebelum menjadi Combat Barbie, ia bergabung menjadi tentara angkatan laut Amerika Serikat, US Marine Corps kurang lebih tujuh tahun dan menyandang titel sebagai Sersan.

Tidak hanya itu, bahkan Rianna juga disebutkan mendapatkan penghargaan Medali Prestasi Angkatan Laut dan Korps Marinir. Ya, Anda tidak salah baca kok! Sebab memang Rianna telah menanggalkan status dan kehidupannya sebagai tentara angkatan laut Amerika, dan sekarang dengan bermodalkan paras cantik serta tubuh seksinya, ia memutuskan untuk mengejar karier di bidang modeling.

Bertabur Kristal Beyonce dan Putrinya Jadi Pusat Perhatian di Premier The Lion King

Well, mungkin putar haluan hidup yang dilakukan Rianna dari bidang militer ke bidang modeling ini tidak sia-sia. Sebab sekarang ia meraih ketenaran sebagai ‘Combat Barbie;’.

Pria-pria di berbagai penjuru dunia merasa senang, ketika Rianna memulai hidupnya yang baru sebagai masyarakat sipil dan mulai mengunggah foto-foto seksi dirinya di akun laman Instgram miliknya. Mulai dari potret dirinya hanya mengenakan bikini, swafoto di kamar mandi, sampai hampir bugil hanya dengan mengenakan underwear.

Di akun laman Instagram miliknya, Rianna sendiri sudah memiliki jumlah pengikut kurang lebih 500 ribu. Para pengikut melihat dan menikmati foto-foto seksi si Combat Barbie, yang sering kali terlihat mengenakan peralatan berbau militer.

 

(Visited 363 times, 1 visits today)