Rindu Menjadi Salah Satu Alasan Dua Nadi Yang Memiliki Rasa Untuk Bertemu.

0
1

Rindu menjadi salah satu alasan dua nadi yang memiliki rasa untuk bertemu.

Rindu adalah perasaan yang terkadang tidak dapat disia-sia kan. Namun ada juga yang tidak menginginkan kehadirannya. Kamu dan aku sering kali berkata Rindu namun kita saling tidak tau Rindu seperti apa yang di maksud. KITA? Siapa kita? Aku dan kamu yang menjadi satu atau hanya sebatas kata? Hati ini sering kali bertanya-tanya siapa kita dan apa arti kata kita untuk kamu. Aku ingin sekali bertanya, namun aku takut jika hubungan yang sedang dijalani ini menjadi berubah karna arti yang terdapat dalam kata tersebut. Yaa! Aku hanya bisa diam dalam hubungan yang tidak jelas ini. Perasaan yang memberontak dalam hati ini telah membuat aku lupa bagaimana mengendalikan perasaanku yang seharusnya. Diam?! Mungkinkah aku hanya bisa diam?! Aku tidak ingin diam dalam ketidakpastian ini! lantas apa yang harus ku lakukan?  Bersembunyi bersama rasa kenyamanan ini atau aku harus keluar dari zona abu-abu seperti ini? Namun aku juga tidak ingin kenyamanan ini berubah hanya karena sebuah status. baiklah aku coba menjalankan kehidupan seperti biasanya tanpa harus memikirkan status Kita.

Hujan.. hujan adalah yang paling kita tunggu dalam waktu. kita berdua selalu menantikan kehadiran datangnya hujan. dengan hujan kita merasakan kehangatan yang sangat mendalam. kita bermimpi bersama tentang hujan dalam kehidupan kita kelak. bermimpi.. Ya seperti itulah. Lantas dimanakah kepastian dari hubungan ini? Haruskah aku pertanyakan atau aku sudah menemukan jawabannya?

Yasudahlah aku tidak ingin memusingkan itu. Aku pikir untuk orang dewasa tidak perlu ada kata Jadian. Toh aku dan kamu merasakan kenyamanan yang sama. Aku belajar menyabarkan hati bahwa perasaan ini berdasarkan apa yang aku yakinkan. Bahwa kata rindu yang kita ucapkan adalah rasa dari hati kita. Meski tetap saja separuh hati ini masih memberontak tentang kepastian yang terjadi selama ini. Kamu adalah orang yang membuat aku kembali berani memberikan rasa kenyamanan kepada orang lain. Dan orang lain itu adalah Kamu.

Fiksi ini adalah Fiksi pertama dari saya. Silahkan untuk memberikan kritik dan saran agar kedepannya saya bisa lebih bagus lagi dalam menulis..

(Visited 311 times, 1 visits today)