Cantik dan Memiliki Tubuh Super Seksi, Inilah Sosok Ring Girl yang Punya Penghasilan Fantastis!

0
74
Cantik dan Memiliki Tubuh Super Seksi, Inilah Sosok Ring Girl yang Punya Penghasilan Fantastis!

Walaupun kerjanya hanya muter-muter di arena pertarungan kala jeda ronde, ternyata pekerjaan sebagai ring girls menghasilkan banyak uang lho! Seperti wanita super seksi yang satu ini..

 

Bicara tentang Siva Aprilia yang videonya di atas ring MMA viral beberapa waktu lalu memang tak ada habisnya. Kala itu, petarung MMA The Zenwalk secara tidak sengaja menyenggol ‘gunung kembar’ Siva’. Siva Aprilia Sang Dosen Macan yang juga berprofesi sebagai ring girl pun semakin membuat warganet penasaran.

Nah, ngomongin ring girl, kehadiran seorang wanita cantik nan seksi yang sering tampil di atas ring MMA ini memang sangat menarik perhatian. Tugas utamanya memang sebagai pemanis di tengah panasnya pertarungan dalam octagon. Biasanya wanita seksi ini muncul kala jeda istirahat di tengah ronde pertandingan.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata ada Ring Girl UFC yang mempunyai bayaran sekitar lebih dari 1 juta dolar atau sekitar Rp15 milliar pertahunnya lho! Ya, Arianny Celeste yang berasal dari Amerika Serikat adalah orangnya. Namun, memang level si Ring Girl ini adalah kelas atas alias selalu ada di pertarungan bergengsi.

Lebih Dekat dengan yang Lagi Viral, Siva Aprilia Sang Dosen Macan…

Bisa dibilang penghasilannya itu sangatlah fantastis untuk seorang ring girl, pasalnya petarung wanita yang sangat terkenal seperti Ronda Rousey pernah berkata kalau bayaran yang diterimanya ternyata lebih kecil ketimbang seorang ring girl, Wah!

“Saya tak mengerti apakah memang ring girl dibayar terlalu tinggi atau seorang petarung hanya mendapatkan bayaran secukupnya saja. Saya berpikir kalau ini tidaklah adil” ungkap Ronda seperti dilansir dari News.com.

Diketahui kalau Arianny Celeste terjun sebagai ring girl sebagai UFC Octagon Girl di Hard Rock Cafe, dan dari sanalah ia mulai dikenal oleh para penggemar MMA karena keindahan tubuh serta parasnya yang begitu cantik.

Seger Dipandang! Inilah 5 Negara dengan Wanita Bermata Biru Terindah di Dunia..

Ring Girl of The Year 2010 dari MMA Awards dan The Hottest UFC Octagon Girl dari Maxim pada 2010 adalah dua pengharagaan yang membuatnya kian digandrungi para lelaki. Bahkan ia bertengger di peringkat ke-23 di “100 Maxim’s Hottest List” pada 2010 lalu!

 

(Visited 1,249 times, 1 visits today)