Saat Sedang Jatuh Cinta, Pria Akan Alami 3 Keanehan Berikut Ini…

0
9
jatuh cinta

Pria saat sedang jatuh cinta biasanya akan bersikap manis, bahkan bertingkah agak aneh dan konyol. Saat Sedang Jatuh Cinta, Pria Akan Alami 3 Keanehan Berikut Ini…

Pria tidak selamanya bertingkah menyebalkan. Terkadang bila ia sedang jatuh cinta dan memiliki ketertarikan khusus pada wanita, ia akan bersikap manis, bahkan bertingkah agak aneh dan konyol.

Beringkah konyol? Hmm, apa saja ya tingkah konyol tersebut?

1. Memesan Steak

Walaupun pria menyukai pasta, tapi pria mungkin akan lebih memilih untuk memesan steak saat kencan dengan wanita. Mengapa begitu? Menurut penelitian di Amerika, banyak pria lebih memilih untuk memesan steak agar dianggap lebih macho depan wanita. Jadi, jika si pria sering memesan sepotong daging besar, mungkin  dia ingin menarik perhatian sang wanita.

Risih Dikejar-kejar Terus? Ini 5 Cara Menolak Cinta Tanpa Menyakiti Perasaannya!

2. Meniru Gaya Bicara

Kelakuan aneh pria lainnya adalah ia mulai meniru cara si wanita berbicara. Menurut penelitian di University of California, seseorang yang tertarik dengan lawan bicaranya, tanpa sadar akan meniru bahasanya bahkan aksen-aksen unik dari lawan bicaranya. Jessica Lakin, seorang profesor psikologi di Drew University juga menambahkan bahwa setiap ucapan dari wanita yang pria suka, akan tampak lebih menyenangkan, sehingga pria tanpa sadar akan meniru gaya berbicara wanita yang disukainya.

3. Pikiran Kosong

Sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa ketika seorang pria tertarik pada wanita, dia akan memusatkan pikiran pada diri wanita tersebut. Namun di sisi lain, ia akan kehilangan memori jangka pendek tentang fakta-fakta dasar tentang si wanita, seperti nama perusahaan si wanita bekerja atau nama teman-teman wanita tersebut.

 

Wah, gimana nih guys… Bener nggak nih???

(Visited 33 times, 1 visits today)