Sebagian Perusahaan Melarang Karyawannya Pacaran Satu Kantor! Ini Alasannya…

0
1
satu kantor

Tempat kerja memang merupakan tempat di mana kamu bisa bertemu dengan banyak orang baru. Sebagian Perusahaan Melarang Karyawannya Pacaran Satu Kantor! Ini Alasannya…

Tempat kerja memang merupakan tempat di mana kamu bisa bertemu dengan banyak orang baru untuk mendapatkan pengalaman baru. Tapi, siapa sangka kalau ternyata kamu menemukan tambatan hati di kantor? Namun, perusahaan mungkin memliki pendapat lain mengenai masalah ini.

Nggak sedikit perusahaan yang melihat gagasan berkencan satu sama lain di kantor berpotensi mengancam produktivitas kerja. Berikut adalah beberapa alasan paling umum mengapa ada perusahaan yang melarang karyawannya memiliki hubungan di kantor.

1. Kurangnya Produktivitas

Hal ini bisa terjadi jika terlalu banyak waktu yang kamu habiskan untuk kepentingan pribadi daripada bekerja. Dampaknya, hubunganmu akan mengganggu karyawan lainnya di kantor!

Menurut Riset, Mereka yang Baru Pacaran Hanya Perlu Berjumpa Dua Kali Seminggu

2. Masalah Keamanan

Hai ini nggak akan terjadi kalau kamu sedang memiliki masalah dengan pasanganmu dan menjadi semakin memburuk sehingga berakhir dengan pertengkaran di kantor. Selain itu, pasanganmu bisa saja mengumbar kejelekanmu di kantor saat kalian sedang bertengkar atau setelah kalian memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

3. Mengundurkan Diri

Jika hubungan kamu sedang dalam masalah besar atau sudah selesai, kemungkinan besar salah satu atau kedua pasangan memilih untuk meninggalkan perusahaan tersebut untuk memperbaiki situasi.

Wajar atau tidaknya perusahaan memperbolehkan berhubungan di kantor bisa disesuaikan dengan visi misi dari kantor itu sendiri dan peraturan yang telah dibuat. Di usia yang semakin dewasa ini, rasanya kamu sudah cukup mengerti  untuk memisahkan urusan profesionalisme kerja dan kehidupan percintaan kamu. Jangan sampai keduanya saling bertabrakan sehingga berdampak buruk untuk ke depannya.

(Visited 231 times, 1 visits today)