Sebelum Esok Kerja Lagi, Cobain Yuk Posisi Bercinta Sambil Duduk…

0
8
sambil duduk

Saat bosan dengan posisi missionaris, duduk bisa menjadi pilihan posisi untuk bercinta dengan si dia. Sebelum Esok Kerja Lagi, Cobain Yuk Posisi Bercinta Sambil Duduk…

Saat bosan dengan posisi missionaris, duduk bisa menjadi pilihan posisi untuk bercinta dengan pasangan. Pasalnya, posisi ini cukup mudah dan memiliki banyak keuntungan, seperti kesempatan bagi Anda dan si dia untuk saling bertatapan. Anda juga bisa mencium bagian atas tubuh si dia sambil tetap melakukan penetrasi.

Berikut beberapa posisi bercinta sambil duduk yang bisa Anda coba:

1. On The Floor

Ini pose mudah yang bisa Anda coba saat bosan di tempat tidur. Anda diharuskan untuk bersila dan menumpu pada tangan yang ditaruh di belakang. Setelah itu, si dia dapat ‘menungganginya’ dan bereksplorasi dengan tempo yang semakin cepat. Posisi ini akan merangsang bagian bawah vagina yang sensitif.

Katanya Sih Bisa Menunda Ejakulasi dengan Gaya Bercinta Ala India Ini…

2. Sofa Temptations

Posisi ini memang sedikit sulit, tapi rangsangan yang Anda terima akan membuat Anda cepat mencapai orgasme. Saat Anda duduk bersandar di sofa, minta si dia untuk duduk di atas sambil melebarkan kedua kaki Anda. Kemudian, bersandarlah ke belakang secara perlahan sampai punggung si dia bertemu dengan Anda. Gerakkan tubuh maju mundur untuk merasakan nikmatnya bermesraan. Walaupun terkesan sulit, posisi ini cukup aman, karena Anda bisa menahan lutut si dia untuk keseimbangan, dan si dia juga bisa menggunakan tangan untuk bertumpu pada lantai.

3. Feet Apart On Shoulder Width

Untuk posisi ini, Anda mengambil posisi duduk di atas kursi dan si dia menaikinya. Setelah itu, naikkan kaki si dia di atas bahu Anda, lingkarkan tangan si dia di leher dan bersandarlah pada Anda. Selanjutnya, Anda bisa menarik tangan si dia untuk penetrasi dan si dia bisa mengontrolnya dengan mendorong sandaran kursi dengan kakinya. Posisi ini memang sulit, tapi hypersensitive G-Spot wanita akan terangsang sehingga orgasme akan tercapai dalam waktu singkat.

5 Jurus Bercinta Sensasinya Bikin Ranjang Bergoyang

4. Dance On My Knees

Mirip dengan posisi sebelumnya di mana Anda duduk dan si dia menaikkan kaknya di atas sandaran kursi. Namun, kali ini si dia bertumpu pada lutut Anda dan ‘berdansalah’ di atasnya. Ini adalah posisi impian banyak pria karena bisa melihat seluruh ‘prosesnya’.

Gimana guys.. mau coba malam ini??

(Visited 81 times, 1 visits today)