Sekarang, Giliran Diva Amelya yang Mau Ajak Kencan Malam Minggu di POPULAR Interactive

0
31
Diva Amelya

Malam Minggu Jomblo? Nah, daripada bengong nggak jelas! Mending pantengin POPULAR Interactive. Sekarang, Giliran Diva Amelya yang Mau Ajak Kencan Malam Minggu di POPULAR Interactive

POPULAR Interactive kali ini bakalan menyajikan tips-tips untuk berkencan yang dibawakan oleh si cantik yang menggemaskan Diva Amelya, salah satu finalis Miss POPULAR Next Top Model 2019.

Nah, kira-kira si Diva bakal nurutin apa saja ya sama kalian. Nurut untuk mengabulkan permintaan kalian tentang seputar tips berkencan dengan pasangan atau apa yah? Penasaran kan pastinya?

Giliran Jani yang Mau Ajak Kencan Malam Minggu di POPULAR Interactive. Mau Ikut Nggak?

So, pastikan kalian langsung tonton videonya di POPULARInteractive dalam episode ‘Kencan Malam Minggu’ bareng Diva Amelya sekarang juga yah POPle.

Oh iya, tahukah POPle kalo saat ini bisa lebih PUAS bermain video POPULARInteractive Bareng Bidadari Pilihan Kamu yang nurut dan intim hanya dengan menukarkan (swap) beragam koleksi CRYPTO Kamu dari Bitcoin (BTC), LiteCoin, ETH, BNB dan juga XRP dengan Token Coin Redemption on Online Transactions (CRooT) yang lebih banyak plus BONUS Point agar bisa Jadi Top Leader Kekinian?

 

(Visited 805 times, 1 visits today)