Seks Ternyata Lebih Nikmat Bila Si Dia Memposisikan Kakinya Begini!

0
8
memposisikan kakinya

Merupakan prestasi dan kepuasan bagi pasangan yang sukses mencapai orgasme saat bercinta. Seks Ternyata Lebih Nikmat Bila Si Dia Memposisikan Kakinya Begini!

Untuk menggapai titik klimaks, memang membutuhkan kesabaran dengan mencoba berbagai posisi. Biasanya wanita lebih menikmati posisi bercinta dengan kaki di atas. Melansir laman Thehealthsite, begini tips agar seks bercinta dengan memposisikan kaki si wanita di atas.

Apa aja tipsnya? Berikut penjabarannya:

Tips 1

Minta si dia untuk berbaring telentang, pastikan berada di permukaan yang nyaman dan mulus. Sebaiknya bermainlah di atas ranjang untuk mendapatkan kenyamanan dan sesuaikan ketinggian untuk menggapai penetrasi. Pastikan juga posisi Anda nyaman.

Ada yang Mau Cobain Gaya Bercinta Ala Artis Hollywood?

Tips 2

Kemudian, regangkan kakinya dengan angkatlah ke arah dadanya. Posisi ini akan terbukti lebih nyaman jika ia berbaring ke tepi ranjang atau sofa. Cara ini memberi Anda kesempatan untuk melakukan penetrasi sambil berdiri.

Tips 3

Anda bisa mendapatkan pegangan yang lebih baik jika membiarkan kaki terbaring di bahu saat Anda berdiri. Selain itu, Anda bisa membantu menyeimbangkan diri dengan meletakkan salah satu kaki di tempat tidur sementara yang lainnya ada di lantai. Posisi ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi posisi misionaris biasa agar penetrasi lebih mudah.

Tingkatkan Gairah Bercinta dengan 5 Aromaterapi Ini!

Tips 4

Anda juga bisa mempertimbangkan posisi ini untuk handjob. Siapa tahu handjob yang liar bisa meningkatkan letupan sensasi bercinta hingga membantunya mencapai klimaks seks. Agar seks bergairah dan stamina terjaga, jangan lupa latihan kardio setiap hari untuk menjaga energi Anda.

Selamat mencoba guys…

(Visited 110 times, 1 visits today)