Selain Stres, Bahagia Pacaran Juga Bisa Bikin Berat Badan Nambah

0
1
Sumber Gambar: NY Daily News

Demi membuat POPle bangga, pasangan pasti selalu berusaha untuk menjaga penampilan. Mulai dari perawatan rambut, kulit, sampai nggak lupa diet alaala supaya badan nggak melar ke mana-mana. Tapi, semakin doi berusaha untuk diet, sepertinya kok semesta malah nggak mendukung, ya? Soalnya, setiap kali jalan bareng, pasti adaaa aja makanan enak yang membuatnya nggak bisa menahan diri. Malah, semakin hari berat badannya juga semakin bertambah. Duh!

Sumber Gambar: Giphy

Hmm, sebenarnya nggak perlu sedih sih berat badannya bertambah selama masa pacaran. Soalnya, menurut sebuah penelitian, dari seluruh cewek yang menjadi peserta penelitian, 90% di antaranya memang mengalami penambahan berat badan setelah pacaran dalam waktu yang lama. Rata-rata, setelah pacaran selama empat sampai enam bulan, berat badan mereka bertambah hingga 7,3 kg. Soalnya, setelah masa pacaran memasuki usia empat sampai enam bulan tersebut, mereka mengaku merasa nyaman untuk melakukan apa aja dan nggak jaim lagi dengan pacarnya.

Sumber Gambar: Giphy

Nah, dengan begitu, tanpa sadar jadi nggak memikirkan diet untuk menjaga penampilan lagi, deh. Sulit untuk menahan diri dari godaan makanan enak dan terus-menerus menambah berat badan. Ya, sebenarnya nggak masalah sih kalau memang begitu kenyataannya. Toh, walau berat badan pasangan bertambah, POPle nggak pernah protes juga. Kan, udah menerima doi apa adanya. Lagi pula, bertambahnya berat badan selama pacaran katanya bisa jadi salah satu tolak ukur kebahagiaan, loh.

(Visited 9 times, 1 visits today)