Oktober Tak Melulu Horor Tapi Bisa Seksi Berkat 5 Seleb Seksi Pemilik Oktober Ini!

0
8

Oktober itu sebenarnya tak menyeramkan karena tak melulu tentang Helloween. Buktinya adalah eksistensi sederet selebriti ini!

 

Ya, baik Candice Swanepoel, Kate Winslet, Dakota Johnson, Gwen Stefani dan Katy Perry jadi penyegar kenapa Oktober itu tak menakutkan. Mereka bikin bulan ini cerah dengan momen bertambah usianya mereka semua. Mantap!

So, mari relaks dengan menyimak gerak-gerik mereka yang jadi jaminan bulan ini memang layak jadi bulannya mereka.

 

GWEN STEFANI

Cewek yang tetap kelihatan menarik dengan pesonanya ini tambah usia pas 3 Oktober ini. Ya, ia tetap saja kelihatan menggairahkan. Maklum, ia hot mom yang benar-benar hot! Tak percaya? Lihat saja goyangannya ini…

 

Percaya Nggak Percaya, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Ogah Pakai Ponsel!

 

DAKOTA JOHNSON

Cara bicara dan pembawaan kalem seleb seksi kelahiran Oktober ini adalah poin kenapa dirinya panas-menggemaskan! Tentu selain tampilannya yang tak bisa dilupa pas nongol dalam Fifty Shades of Grey dan sekuel-sekuelnya. Simak saja sosok utuhnya pas dirinya chat santai bareng Ellen.

 

 

CANDICE SWANEPOEL

Candice lahir di Oktober ini dan … Ah, nikmati saja aksinya di depan kamera ini. (Tolong tangan letakkan di atas meja)

 

Wuidih, Perubahan Tubuh 10 Selebriti Hollywood Paling Gila-Gilaan!

 

KATE WINSLET

Ia terkenal dengan ‘kesantaiannya’ melorotkan bajunya hingga tak tersisa sebenang pun dalam film-film yang dibintanginya. Well, lekukan tubuh cewek asal Inggris ini memang ehem! Oh, dia lebih dari sekadar sosok Rose di Titanic. Sudah nonton The Reader? Eh iya, Kate juga bisa nyanyi lho …

 

 

KATY PERRY

Cewek terakhir dari deretan list seleb seksi ultah di Oktober ini sudah bikin mata dan kepala goyang-goyang. Apalagi kalau bukan hit-hit-nya!

 

 

Oh ya, jangan lupa, masih ada yang hot dan seru selama Oktober ini dan itu ada dalam POPULAR NOW ini!

(Visited 174 times, 1 visits today)